DFSK Mataram.jpg

Garap Pasar NTB, DFSK Buka Dealer Baru di Kota Mataram

Kamis, 26 September 2019 15:00 | Galih Pratama

OTONEWS - DFSK, produsen otomotif asal Tiongkok tahun ini sepertinya semakin agresif bersaing dengan brand otomotif lain di Tanah Air. Keseriusan mereka untuk bersaing bisa dilihat dari keberadaan dealer DFSK yang telah tersebar di sejumlah daerah. Teranyar, mereka mulai merambah pasar Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan menghadirkan dealer baru di Kota Mataram.

Dealer DFSK Mataram dioperasikan oleh PT Cakraniaga Kencana. Dealer termuda DFSK ini menawarkan one stop service bagi para pelanggannya yang membutuhkan solusi mobilitas. Mulai dari penjualan unit kendaraan DFSK, layanan purna jual, hingga penyediaan suku cadang.

"Kami membuka dealer DFSK Mataram ini dengan melihat keseriusan DFSK dalam berbisnis di Indonesia yang memiliki orientasi terhadap pelayanan konsumen. Kehadiran DFSK semenjak setahun lalu dan penerimaan pasar yang cukup baik bagi brand, membuat kami percaya diri untuk membangun dealer di sini,” ujar Direktur PT Cakraniaga Kencana, Randi Ang di sela-sela peresmian Dealer DFSK Mataram, Kamis (26/9/2019).

[Baca Juga: Tantang Wuling, DFSK Hadirkan Mobil Pintar Glory I-Auto]

Dealer DFSK Mataram.jpg

Dealer DFSK Mataram berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan bangunan seluas 900 meter persegi di Jalan Sandubaya No 29, Bertais, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, NTB. “Lokasinya berada di pusat kota, jadi jangkauan untuk masyarakat di Kota Mataram sangat mudah,” tambahnya.

Mengenai layanan purna jual, dealer DFSK Mataram memiliki ruang servis lengkap dengan 2 stal dan telah dilengkapi post lift stall. Dua fasilitas ini memudahkan bagi teknisi melakukan pengecekan dengan hasil yang lebih akurat. Tak hanya layanan pengecekan mobil, DFSK Mataram telah dilengkapi gudang suku cadang yang memuat berbagai part mobil mulai dari fast moving hingga slow moving.

Kehadiran DFSK Mataram tentunya diharapkan mampu mengakomodir kebutuhan pelanggan DFSK di Mataram dan sekitarnya. Ke depannya, DFSK juga berencana melebarkan sayap ke wilayah Lombok Timur dan Pulau Sumbawa. “Jadi, jangkauannya lebih luas bagi konsumen di NTB,” ungkap Randi.

[Baca Juga: Intip Performa DFSK Glory 560 saat Melibas Jakarta-Sukabumi]

Produk DFSK

Khusus untuk produk, DFSK menawarkan tiga varian mobil, baik jenis penumpang maupun komersial bagi masyarakat Kota Mataram dan sekitarnya. Ketiga produk tersebut di antaranya DFSK Glory 560, DFSK Glory 580, dan DFSK Super Cab.

Mengenai harga, DFSK juga sudah menetapkan harga on the road di Mataram. Misalnya DFSK Glory 560 dibanderol mulai Rp209 juta hingga Rp259 juta. Sedangkan DFSK Glory 580 dilego dari harga Rp277 juta hingga Rp335 juta. Terakhir, DFSK Super Cab harganya Rp152 juta hingga Rp179 juta.