Dwayne Johson.jpg

Dwayne Johson Beri Ford-150 Kepada Pemeran Penggantinya

Selasa, 25 Desember 2018 11:00 | Inggil Yustiar

Sebagai salah satu aktor papan atas Holywood, nama Dwayne Johson tentu tidak asing lagi bagi kebanyakan orang. Pria berbadan besar dengan rambutnya yang plontos, dikenal dengan aksi-aksinya yang berbahaya. Berperan sebagai Agen Hoobs pada serial film ‘Fast and Furious,’ baru-baru ini seperti yang dilansir Autoevolution, Dwayne Johson memberikan kejutan spesial untuk pemeran pengganti yang sekaligus sepupunya bernama Tanoai Reed.

[Baca Juga: Jay Z Miliki Mobil Termahal Sejagat Raya, Seperti Ini Wujudnya]

Tidak tanggung-tanggung hadiah kejutan yang diberikan berupa sebuah truck pick up Ford-150. Hadiah itu diberikan sebagai tanda terimakasih kepada pemeran Reed setelah bekerja sama selama 17 tahun.

“Selama karier saya, pemeran pengganti saya (dan sepupu) Tanoai Reed telah mengalami banyak hal, mulai tulang yang patah, tendon yang putus, bahkan ligamen yang robek. Hingga dia mendapatkan penghargaan ‘Stuntman of the year’,” tulis Johnson pada akun instagramnya.

Dalam caption-nya, aktor berkepala plontos ini kembali mengungkapkan rasa terima kasih kepada sepupunya itu.

Dwayne Johson.jpg

“Kejutan! Aku menyerahkan kunci ini. Aku mencintaimu saudaraku, dan nikmati truk barumu!” lanjut Johnson.

Selama menjadi stuntman, Reed pernah mengalami patah tulang, tendon terluka, dan robek ligamen. Namun, kerja keras pemeran pengganti Dwayne Johnson ini tidak sia-sia lantaran dirinya sukses meraih penghargaan sebagai Pemeran Pengganti Terbaik 2018.

Ford 150.jpg

Dilansir dari Hangonwheels Ford-150 merupakan salah satu truk terbaik. Mesin truk ini menjadi yang terbaik karena memberikan kinerja yang sangat baik dalam kapasitas pengangkutan dan penarik. Selain itu, dalam truk ini juga irit dalam mengonsumsi bahan bakar. Begitu juga dengan banyaknya fitur keselamatan dan infotainment juga yang membuat truk ini antara satu terbaik. harga dari Ford-150 sendiri ditaksir mencapai Rp1,5 Milyar.