Peluncuran Wuling CT di IIMS 2019.jpg

Dipamerkan di IIMS 2019, Ini Harga Wuling Cortez CT dan Confero S ACT

Jumat, 26 April 2019 14:00 | Galih Pratama

Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan varian terbarunya, yakni Cortez CT dan Confero S ACT pada gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Keduanya hadir untuk melengkapi seri Cortez dan Confero yang sudah dipasarkan di Indonesia. Cortez CT dibanderol mulai dari Rp 232.000.000 hingga Rp282.000.000. Sementara untuk Confero S ACT ditawarkan seharga Rp 191.800.000. Harga tersebut berlaku on the road Jakarta.

Vice President Wuling Motors Cindy Cai mengatakan, kehadiran dua varian ini sebagai upaya Wuling memberikan pilihan produk baru kepada masyarakat Indonesia. Produk yang dihadirkan pun selalu disematkan inovasi terbaru dan fitur modern.

[Baca Juga: Wuling Luncurkan SUV Almaz Seharga Rp318,8 Juta]

“Sebelumnya, kami sudah meluncurkan Wuling Almaz. Kehadiran dua varian ini makin menambah pilihan mobil baru bagi masyarakat Indonesia. Ini sesuai dengan komitmen kami yang selalu menghadirkan varian baru setiap tahunnya,” ungkap Cindy di sela-sela acara peluncuran Cortez CT dan Confero S ACT.

Cortez CT

Wuling Cortez CT.jpg

Wuling Cortez CT dibekali mesin 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell. Kompetensinya menghasilkan tenaga maksimal 140 tenaga kuda (tk). Untuk menyalurkan performa ke roda depan, Cortez CT memiliki transmisi manual dengan 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia pada tipe C dan L.

Beranjak ke kabin mobil, MPV ini didukung dengan ruang kabin lega dan konfigurasi 7 seater captain seat. Tidak hanya itu, beragam fitur disematkan pada Cortez CT, seperti one push start/stop button, keyless entry, hingga emergency stop signal (ESS).

[Baca Juga: Tidak Hanya Ramah Kantong, Wuling Formo Juga Punya 8 Kelebihan]

Sementara untuk pilihan warna Cortez CT terdiri dari pristine white, dazzling silver, aurora silver, starry black, dan burgundy red.

Confero S ACT

Wuling Confero S.jpg

Mobil ini bertransmisi e-Clutch dari Schaeffler yang memudahkan pengoperasian transmisi manual tanpa adanya pedal kopling. Di samping penggunaan transmisi e-Clutch, MPV ini turut diberikan sentuhan berjiwa muda berkat pengaplikasian Black Ambience With Red Stitches dan aksen Red Carbon Style pada panel pintu serta head unit.

Berbagai perangkat penunjang kenyamanan berkendara lainnya pun turut disematkan dalam mobil ini. Mulai dari rear parking camera, head unit 8 inci touchscreen, USB charging hingga baris ketiga, audio control, dan answering call button.

Terdapat lima pilihan warna untuk Confero S ACT, yaitu carnelian red, pristine white, dazzling silver, aurora silver, dan starry black.