Mitsubishi Motors Cikokol.jpg

Dianggap Potensial, Mitsubishi Motors Buka Dealer Baru di Tangerang

Rabu, 29 Mei 2019 11:00 | Galih Pratama

Bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali mengembangkan sayap bisnisnya dengan membuka dealer baru di kawasan Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (28/5/2019).

Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-134 di Indonesia ini, diresmikan langsung oleh Michimasa Kono selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dan Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor.

Michimasa meyakini, Kota Tangerang merupakan wilayah yang akan terus berkembang. Selain dikepung kawasan industri, area pemukiman di kawasan ini juga terus bermunculan. Oleh karenanya, kehadiran dealer ini sebagai upaya untuk menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi lebih dekat dengan pelanggan, serta calon pelanggan di wilayah Cikokol.

[Baca Juga: Mitsubishi Raih Peringkat Satu Pelayanan Konsumen Versi J.D Power]

“Potensi dealer ini akan berkembang cukup besar, karena terletak di area potensial yang masih terus berkembang. Ini juga sebagai upaya kami terus memperluas jaringan dealer untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia,” kata Michimasa, seperti dilansir dari carvaganza.com.

Sementara Rio Samanta selaku Operational Manager PT Mitsubishi Nusantara Cikokol mengatakan, menelan dana investasi sekira Rp96 miliar, dealer Mitsubishi ini punya kapasitas perbaikan kendaraan yang cukup besar.

“Kapasitas perbaikan kendaraan di dealer ini mencapai 40 kendaraan per harinya. Kapasitas ini ditunjang dengan 12 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line, dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP),” ujar Rio.

Selain layanan service booking, dealer ini juga tersedia layanan Home Service Kit (HSK) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu dan suku cadang (spare parts) dari berbagai lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

[Baca Juga: Ini Perbedaan All New Nissan Livina dan Xpander, Pilih Mana?]

Berbagai fasilitas juga tersedia untuk memberikan kenyamanan pelanggan Mitsubishi. Mulai dari sales lounge, sales consultant, display car, hingga test drive tersedia untuk memberikan kesempatan calon pelanggan untuk merasakan langsung produk dari Mitsubishi.

Sedangkan jam operasional dealer-nya sendiri buka dari Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 14.30 WIB