BMW Exhibition.jpg

Deretan Model Baru BMW Hadir di BMW Exhibition Plaza Senayan

Jumat, 15 Februari 2019 15:00 | Galih Pratama

Guna mendekatkan diri kepada pelanggan, BMW Indonesia kembali menggelar BMW Exhibition yang berlangsung dari tanggal 15 – 17 Februari di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

“Di awal tahun 2019 ini, BMW Exhibition kembali hadir dengan berbagai penawaran atau program menarik kepada masyarakat, khususnya yang ada di Jakarta,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia di sela-sela event BMW Exhibition, Jumat (15/2/2018) di Plaza Senayan, Jumat (15/2/2019).

Dijelaskan Jodie, adapun program khusus pembelian yang diberikan pengunjung selama BMW Exhibiton adalah program khusus Drive to Prosperity dan juga Trade-in & Trade-Up, yang diklaim mendapatkan respons positif sejak diperkenalkan tahun lalu.

“Khusus untuk program Trade In & Trade Up. Pelanggan yang menginginkan mobil BMW NIK 2018 bisa melakukan tukar tambah dengan merek mobil apapun. Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku, yakni kendaraan paling maksimal berumur 5 tahun terakhir,” tutur Jodie.

Pameran BMW Exhibition Plaza Senayan.jpg

Sedangkan model yang ditawarkan pada program Trade In & Trade Up di antaranya BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, dan X5. “Ini adalah penawaran terbatas hanya selama BMW Exhibition," ungkap Jodie.

[Baca Juga: Cara Mudah Mengoperasikan BMW Favourite Buttons di BMW X2]

Dalam event ini, lanjut Jodie, pihaknya juga menghadirkan beberapa model teranyar dari mobil BMW. Salah satu adalah All New BMW X4 xDrive30i M Sport X. Model ini memiliki tampilan yang lebih fresh dan elegan. Secara desain, All New BMW X4 menawarkan tampilan eksterior yang lebih kuat.

“Desainnya sarat dengan garis tegas dan proposisi yang dinamis. Ada garis minimalis yang membuat tampilan mobil lebih elegan dan dinamis,” ungkapnya.

Lebih jauh dia menjelaskan, kendaraan ini juga menawarkan kombinasi antara karakteristik khas BMW X dengan kelincahan serta pengendalian yang semakin ditingkatkan. “Jadi, selain di jalan raya, mobil ini juga mampu berakselerasi di jalan offroad,” ujarnya.

Kehadiran mobil yang dibanderol 1.459.000.000 (off the road) ini juga sebagai langkah awal dan strategi BMW Indonesia yang akan menghadirkan 10 model mobil baru di tahun 2019. “Sepanjang tahun ini, kami akan menghadirkan 10 model mobil teranyar,”tutur Jodie.

BMW Exhibition.jpg

[Baca Juga: All New BMW X4 Resmi Meluncur]

Selain All New BMW X4, pengunjung yang datang ke BMW Exhibition juga bisa melihat sekaligus merasakan mengendarai model BMW terbaru lainnya.

“Pengunjung yang datang ke BMW Exhibition juga dapat melakukan test drive kendaraan. Mulai dari kendaraan anyar BMW seperti all new X4, X2, 7 Series sampai M3 coupe. Total ada 8 unit mobil test drive dipersiapkan untuk dikemudikan pengunjung,” tutupnya.