Pilihan-Mobil-Mewah-di-Bawah-Rp250-Juta-2

Deretan Mobil Mewah Second di Bawah Rp250 Jutaan

Senin, 5 November 2018 16:00 | Galih Pratama

Memiliki mobil mewah tentunya akan jadi kebanggaan tersendiri. Ketika mengaspal di jalan raya, mobil yang Anda kendarai akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Namun untuk memiliki mobil mewah, tentu membutuhkan finansial yang tak sedikit.

Di Indonesia, rata-rata mobil kategori mewah harganya di atas Rp500 juta. Bahkan, harganya ada yang mencapai miliaran. Tak heran bila banyak yang berasumsi bahwa hanya kaum tajir yang bisa memiliki mobil mewah. Di luar kenyataan tersebut, nyatanya masih banyak mobil bekas kategori mewah dari tahun 2007 – 2012 yang harganya di bawah Rp250 juta.

Meski berlabel bekas, pilihan mobil tersebut tetap terlihat mewah dan elegan. Kali ini, Otopedia akan mengulas mobil mewah dengan harga di bawah Rp250 juta yang dilansir dari berbagai sumber.

[Baca Juga: Cara Mudah Mengoperasikan BMW Favourite Buttons di BMW X2]

BMW X1 sDrive18i 2012

BMW merupakan salah satu mobil impor dari Jerman yang konsisten merilis mobil-mobil mewah dengan teknologi terbaru. Salah satunya adalah BMW X1 sDrive18i yang dibekali mesin 1.995 cc 4 silinder bensin yang telah ditanam teknologi Valvetronic dan double Vanos.

Dalam kabin mobil, terdapat kursi elektrik, AC dual zone dan entertainment audio. Ada juga bluetooth telepon yang siap menjaga konsentrasi ketika Anda mengemudi. Fitur-fiturnya cukup canggih. Pertama kali dirilis, mobil ini dibanderol dengan harga sekira Rp600 jutaan. Namun saat ini, dilansir dari carmudi.com pada Senin (5/11/2018) BMW X1 sDrive18i tahun 2012 dilego Rp225 juta.

Mazda RX-8

Mazda-RX-8-dibanderol-Rp245-jutaan

Selain BMW X1, pilihan mobil mewah bekas yang patut dilirik adalah Mazda RX-8. Dilansir dari wikipedia.org pada Senin (5/11/2018), Mazda RX-8 adalah mobil sport yang diproduksi oleh Mazda Motor Corporation yang diperkenalkan pada tahun 2001. Mobil ini jadi penerus dari RX 7.

Mazda RX-8 tertanam mesin rotery wankel, yakni mesin pembakaran dalam yang digerakkan oleh tekanan yang dihasilkan oleh pembakaran diubah menjadi gerakan berputar pada rotor yang menggerakkan sumbu. Selain itu, mobil sport ini juga disematkan fitur-fitur canggih. Bagaimana dengan harganya? Jika melihat situs jual beli carmudi.com pada Senin (5/11/2018), Mazda RX-8 tahun 2008 dilepas sekira Rp245 jutaan.

Toyota Celica

Toyota-Celica-Dibanderol-Rp159-jutaan

Salah satu pilihan mobil mewah lain adalah Toyota Celica. Mobil ini menjadi salah satu ikon dari Toyota untuk jenis mobil bergaya sport. Pada era 70-an, ketangguhan Toyota Celica di arena balap cukup diapresiasi.

Mobil ini menggendong mesin silinder 1-4 1, 8L dengan pilihan mesin transmisi manual dan matic dengan kecepatan empat, lima, atau enam. Dilansir dari situs jual beli priceprice.com pada Senin (5/11/2018), harga mobil Toyota Celica tahun 2007 dibanderol Rp159.900.000.

Hyundai Tiburon

Mobil-Hyundai-Tiburon-Dilego-Rp200-jutaan

Hyundai Tiburon, merupakan mobil besutan Korea Selatan. Mobil ini memiliki desain seperti ikan hiu yang pamornya cukup berkilau saat dirilis pada tahun 2000-an. Tak hanya di jalan raya, mobil ini juga cukup populer sebagai mobil balapan di game racing.

Mobil ini dilengkapi dengan pilihan antara transmisi otomatis kecepatan 4 atau transmisi manual kecepatan 5, sehingga pembeli lebih bisa memilih dengan bebas. Tampilan mobil ini, bisa dikategorikan cukup mewah. Bagi siapa saja yang mengendarainya, pasti akan menjadi pusat perhatian banyak orang. Dilansir dari situs jual beli online mobil.mitula.co.id, Hyundai Tiburon lansiran 2008 dilepas sebesar Rp200 juta.

[Baca Juga: Pilihan Mobil Baru di Bawah Rp200 Juta]

Meski kondisinya bekas, empat mobil tersebut tetap memiliki ‘aura’ tersendiri ketika mengaspal di jalan raya. Harganya sendiri bisa dibilang cukup terjangkau untuk kategori mobil mewah.