-Deretan-Mobil-Mewah-Manny-Pacquiao

Deretan Mobil Mewah Manny Pacquiao

Kamis, 21 Februari 2019 15:00 | Galih Pratama

Anda pencinta olahraga tinju? Tentu sudah tak asing lagi dengan nama Manny Pacquiao. Petinju berdarah Filipina ini punya sederet prestasi yang membanggakan. Terbaru, dia kembali mempertahankan gelar welter WBA dengan mengatasi perlawanan Adrien Broner, Sabtu (19/1/2019).

Di balik kepiawaannya di ring tinju, petinju yang dijuluki Pacman ini ternyata memiliki gaya hidup yang cukup mewah. Salah satu kemewahan yang bisa dilihat secara kasat mata adalah koleksi mobilnya. Pria kelahiran 17 Desember 1978 ini punya koleksi mobil mewah yang bikin ngiler. Lalu, apa saja koleksi mobilnya? Simak ulasannya di bawah ini.

[Baca Juga: Jay Z Miliki Mobil Termahal Sejagat Raya, Seperti Ini Wujudnya]

1 Mercedes-Benz SL550

Mobil-Mewah-Mercedes-Benz-SL550-Manny-Pacquiao

Dilansir dari mobimoto.com pada Senin (21/1/2019), salah satu koleksi mobil mewah Manny Pacquiao adalah Mercedes-Benz SL550. Mobil besutan Jerman ini termasuk kategori grand touring dengan gaya yang agresif.

Mobil generasi keenam dari Mercedes SL-Class ini dibekali mesin 4.7 liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 429 daya kuda (dk). Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan otomatis.

Dari sisi interior, Mercedes SL550 ini memiliki tampilan cluster indikator terbaru di kelasnya, ambient lighting, serta atap convertible yang bisa dibuka. Kabarnya, mobil kerap kali digunakan Manny Pacquaio untuk pergi ke tempat latihan ataupun fitnes.

2 Hummer H2

Mobil-Hummer-H2-Manny-Pacquaio

Koleksi mobil Manny Pacquiao selanjutnya adalah Hummer H2. Dilansir dari otosia.com, mobil Hummer generasi kedua ini hadir dengan konsep yang kokoh dan gagah layaknya mobil militer.

Dari sektor dapur pacu, mobil ini menggendong mesin V8 yang mampu menghasilkan tenaga 393 dk dengan kapasitas silinder 6,2 liter. Sedangkan ban-nya sendiri berukuran 35 inci dan velg 20 inci. Sektor kaki-kaki inilah membuat mobil ini semakin terlihat garang. Sedangkan harganya sendiri ditaksir sekira Rp2,4 miliar.

3 Ferrari 458

Mobil-Ferrari-458-Manny-Pacquiao

Mobil ini memang mencerminkan agresivitas Pacman di atas ring tinju. Seperti dilansir dari laman oto.detik.com, Ferrari 458 ditopang dengan mesin V8 dengan mampu menghasilkan tenaga 605 dk. Tak ayal, mengenai kecepatan mobil sudah tak diragukan lagi.

Mobil tersebut bisa bergerak dari 0-100 kilometer/jam hanya dalam hitungan 3 detik saja. Sedangkan 0-200 km/jam butuh waktu 9,1 detik. Untuk menopang akselerasi, Ferrari 458 tersemat active aerodinamic yang bekerja pada kecepatan 160 km/jam. Lalu, bagaimana dengan harganya? Mobil ini dibanderol sekira Rp1,8 miliar.

4 Lincoln Navigator

Mobil-Lincoln-Navigator-Manny-Pacquiao

Koleksi mobil lain Manny Pacquiao adalah Lincoln Navigator. Dilansir dari medcom.id, kemewahan mobil ini nampak dari kabin depan. Pasalnya, mobil ini sudah disematkan sistem komuninasi Sync 3 yang terhubung Apple Car Play dan Android Auto. Monitor 12 inci di panel tengah akan memudahkan pengemudi memantau kondisi sekeliling mobil ini dengan tampilan kamera 360.

Di dalam kabin, pengemudi dan penumpang juga akan dimanjakan dengan fitur-fitur canggih. Mobil berkapasitas tujuh orang ini dilengkapi sarana entertainment berkelas yang dapat dihubungkan secara nirkabel dengan smartphone Android.

Beralih ke dapur pacu, mobil ini dibekali mesin V6 turbocharged 3.5 liter dengan transmisi 10 percepatan otomatis. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 450 dk.

[Baca Juga: Beberapa Pilihan Mobil SUV Cocok Untuk Keluarga]

Bagi Manny Pacquiao, mobil ini sangat istimewa. Tak heran bila dibandingkan dengan mobil mewah lainnya, dia lebih memilih Lincoln Navigator sebagai mobil favoritnya.