Honda S2000.jpg

Deretan Mobil Lintas Generasi Honda di Tokyo Auto Salon 2020

Selasa, 14 Januari 2020 10:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Honda kembali hadir memeriahkan Tokyo Auto Salon 2020 yang berlangsung di Makuhari Messe di Prefektur Chiba, Jepang pada 10 - 12 Januari 2020. Mengusung tema menghubungkan generasi, menghubungkan kehidupan, dan menghubungkan hati, mereka menampilkan berbagai mobil konsep yang mampu menghubungkan lintas waktu dan generasi.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Otopedia, Selasa (14/1/2020), mobil lintas waktu dan generasi yang ditampilkan cukup menyita perhatian pengunjung. Misalnya ada Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020 dan Kachatto Wagon.

Pada Tokyo Auto Salon 2020, Honda juga mendirikan booth yang dapat mengekspresikan kesenangan dan kegembiraan dalam bermobilitas layaknya komidi putar. Honda memiliki jajaran kendaraan yang dapat dinikmati oleh berbagai pelanggan, dari kendaraan yang dapat dimodifikasi berdasarkan mobil lama, hingga kendaraan yang dapat disesuaikan khususnya untuk gaya hidup dan hobi, hingga kendaraan untuk masa depan. Lalu, seperti apa model mobil yang ditampilkan? Simak ulasannya di bawah ini.

[Baca Juga: Honda Juga Berikan Program Servis Konsumennya yang Terdampak Banjir]

S2000 (20th Anniversary Prototype)

Honda S2000.jpg

Mobil ini merupakan kendaraan jadul yang diproduksi Honda. Di ajang Tokyo Auto Salon 2020, Honda menampilkan S2000 yang memiliki aero bumpers, suspension dan audio model. Ini juga dijadikan sebagai peringatan 20 tahun mobil ini diproduksi massal.

Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020

Honda Civic.jpg

Kehadiran mobil ini bertujuan menghubungkan generasi berdasarkan Civic Type R (GF-EK9). Honda telah mengubah targetnya menjadi modern youth, serta telah memberikan modernisasi yang tetap mencerminkan siluet Civic Hatchback lama dan Neo Jepang di mana adanya kombinasi dari konsep masa depan dan underground.

Kachatto – Wagon

Honda Kachatto.jpg

Mobil selanjutnya adalah Kachatto - Wagon. Mobil ini mampu menghubungkan tiga generasi dari pencinta mobil dan orang tua. Ini tak lepas dari fungsi tampilan interior yang fleksibel.

[Baca Juga: Station Wagon]

Aibou

Honda.jpg

Terakhir, ada Aibou atau mobil anak-anak pertama dari Honda. Mobil ini disebut Honda sebagai mobil tipe baru yang akan menghubungkan dunia otomotif dan dunia anak-anak.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift