Dealer DFSK Pasteur.jpg

Dealer DFSK Pasteur Targetkan Jual 30 Unit Tiap Bulan

Selasa, 5 November 2019 11:00 | Galih Pratama

OTONEWS – PT Sokonindo Automobile atau dikenal DFSK kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka dealer terbaru mereka di kawasan Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Melalui PT Siloam Motor, DFSK Pasteur hadir untuk memenuhi tingginya akan permintaan kendaraan DFSK di Kota Parahyangan.

Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile menjelaskan, potensi market di wilayah Bandung terbilang cukup menjanjikan. Hal ini ditunjang dengan populasi dan perekonomian di kota ini yang selalu naik tiap tahunnya. Sehingga menciptakan kemampuan pasar sesuai dengan kebutuhan hidup yang terus berjalan.

“Kami melihat ada peluang yang baik di sini. Bandung pun memiliki kontribusi penjualan sebanyak 40 persen terhadap penjualan di area Jawa Barat,” ungkap Franz beberapa waktu lalu.

[Baca Juga: Januari–September 2019: DFSK Laku 2.638 Unit, Super Cab Terlaris]

Dealer Pasteur merupakan dealer kedua DFSK untuk wilayah Kota Bandung yang berdiri di atas lahan seluas 1.200 meter persegi dan luas bangunan 900 meter persegi di Jalan DR Djunjunan No.180, Sukagalih Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Kami Siloam Motor membangun outlet kedua di Jawa Barat, setelah di Tasikmalaya dan kini kami resmikan outlet DFSK Pasteur. Perusahaan kami yakin bahwa kendaraan-kendaraan DFSK sangat berpotensi dan pasar Jawa Barat sangat besar untuk dilayani. Kami targetkan bisa menjual 30 unit per bulan, dengan mayoritas kendaraan penumpang," papar Eddy Tjoa Direktur PT Siloam Motor.

Jaringan resmi dari DFSK ini menawarkan layanan lengkap di satu atap dengan konsep 3S (Sales, Service, Spare Part). Dealer DFSK Pasteur memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, hingga DFSK Super Cab.

[Baca Juga: Mercedes-Benz Buka Dealer Baru Bak Hotel Berbintang di Tebet]

Dari sisi pelayanan purna jual, DFSK Pasteur akan memberikan layanan perawatan, perbaikan hingga jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau. Selain itu, DFSK Pasteur telah dilengkapi dengan gudang suku cadang yang menyediakan fast and slow moving part bagi konsumen.

Ke depannya, PT Siloam Motor juga akan melakukan pengembangan dengan membuka jaringan outlet hingga ke Garut, Cianjur dan Sukabumi dengan fasilitas 3S maupun 1S. Ini dilakukan untuk menjangkau konsumen yang lebih luas lagi dengan berbagai potensi pasar yang menjanjikan.

Artikel Lainnya

/media/images/All-New-Fit.original.jpg

Honda Jazz 2020 Mulai Dijual di Jepang

/media/images/Suzuki-XL7_K5otdMX.original.jpg

Masuk Segmen SUV, Segini Target Penjualan Suzuki XL7