Daihatsu.jpg

Daihatsu Tawarkan Beragam Promo Menarik di GIIAS 2019

Selasa, 23 Juli 2019 11:00 | Inggil Yustiar

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ikut memeriahkan acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD, Tangerang. Berlokasi di Hall 2A, Daihatsu mendesain boothnya dengan konsep kekininan bergaya milenial. Konsep tersebut dibawa Daihatsu karena melihat pangsa pasar saat ini juga tertuju pada anak muda.

Di GIIAS 2019 tersebut Daihatsu membawa salah satu jagoannya yang digadang-gadang menjadi mobil masa depan, yakni HY-Fun, Tanto, dan Daihatsu New Global Architecture (DNGA). Selain itu ada pula model mobil lainnya seperti Terios, Ayla, dan Sirion.

[Baca Juga: HY-Fun, Mobil Konsep Daihatsu yang Tampil Menggoda di GIIAS 2019]

Pada pagelaran otomotif bergengsi tersebut, Daihatsu bekerja sama dengan value chain, sebuah perusahaan pembiayaan asuransi yang melayani konsumen saat membeli mobil Daihatsu secara tunai ataupun kredit. Nantinya ada banyak promo menarik yang ditawarkan oleh Daihatsu kepada konsumen yang ingin membeli mobil.

“Sahabat Daihatsu jangan ragu datang ke booth Daihatsu 18-28 Juli di GIIAS 2019 karena kami menyiapkan berbagai Sales Program asik dan menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sahabat Daihatsu. Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi Sahabat Daihatsu,” ujar Chief Operation Officer, PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Anton Rusli, dalam keterangan tertulis, Jumat (19/7/2019).

Beragam promo menarik ini di antaranya ialah program penjualan bagi konsumen Daihatsu, seperti uang muka terjangkau, angsuran ringan, dan calon pembeli dapat mengangsur hingga 7 tahun. Promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh Daihatsu ialah promo bunga 0% untuk angsuran selama 1 tahun dengan uang muka 25%. Bagi semua model mobil kecuali Pick Up.

Promo menarik yang ditawarkan oleh Daihatsu tersebut hanya berlangsung saat acara GIIAS 2019. Calon pembeli juga bisa mendapatkan free admin dan hadiah souvenir menarik jika aplikasi kredi disetujui. Terlebih bagi pelanggan yang mau tukar tambah mobil, terdapat fasilitas used-car business yang menghargai mobil lama Daihatsu dengan harga yang pantas.

“Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi Sahabat Daihatsu,” tambah Anton Rusli seperti keterangan pers yang diterima oleh Otopedia.

[Baca Juga: Renault Triber Siap Ramaikan Debutnya di GIIAS 2019]