Jasa Penyewaan Mobil.jpg

Daftar Tarif Sewa Mobil untuk Mudik Lebaran

Senin, 13 Mei 2019 17:00 | Galih Pratama

Memasuki musim mudik, penyedia jasa rental mobil akan menghadapi peak season. Tak ayal, jauh-jauh hari mereka telah menyiapkan deretan mobil yang siap untuk disewa. Pilihan mobilnya pun sangat beragam dengan tarif yang bisa disesuaikan budget para pelanggannya.

Untuk keperluan mudik, rata-rata mereka (penyedia jasa rental mobil) memberikan tarif dengan harga paket sesuai dengan lama penyewaannya. Di Jakarta, ada salah satu jasa penyewaan mobil ternama. PT Cililitan Utama Jaya (CUJ) namanya.

Dilansir dari liputan6.com, Senin (13/5/2019), jasa penyewaan mobil ini menawarkan beragam jenis kendaraan yang disiapkan untuk keperluan mudik dengan harga kompetitif. Misalnya, harga sewa untuk Toyota Avanza tahun 2017 untuk harga paketan 10 hari dibanderol Rp6,5 juta. Sedangkan untuk 7 hari Rp4,9 juta dan 5hari Rp3,75 juta.

[Baca Juga: Ingin Sewa Mobil untuk Mudik Lebaran? Simak Dulu Tips Ini]

Sementara bagi Anda yang ingin menggunakan kendaraan Honda Mobilio tahun 2018, ada harga paket 10 hari Rp7 juta dan 7 hari Rp4,9 juta. Ada juga Brio AT 2018 paketan 10 hari Rp6,5 juta, 7 hari Rp4,9 juta, dan 5 hari Rp3,75 juta.

Selain bisa menggunakan jasa penyewaan mobil konvensional, Anda juga memilih sewa mobil melalui aplikasi, pilihannya bisa TRAC. Dilansir detik.com, jika melihat dari aplikasi TRAC To Go ada beberapa pilihan paket yang ditawarkan.

Misalnya khusus paket regular untuk periode 1-18 Mei 2019. TRAC memberikan sejumlah harga paket, seperti paket 3 hari menggunakan mobil Toyota Avanza dibanderol Rp1,8 juta. Sedangkan paket 7 hari dengan mobil yang sama Rp3,85 juta dan paket 10 hari Rp5,65 juta.

Kemudian untuk mobil Toyota Innova disewa selama 3 hari dihargai Rp2,25 juta, paket 7 hari Rp4,95 juta, dan paket 10 hari Rp7,2 juta.

[Baca Juga: Ingin Beli Mobil Buat Mudik Lebaran? Simak Dulu Tips Ini]

Sementara jika Anda memiliki budget lebih, tak ada salahnya memilih mobil berkelas seperti Alphard. TRAC menawarkan biaya per hari untuk unit Alphard sebesar Rp2 juta sudah termasuk dengan sopir.

Perlu diingat, jika Anda berminat untuk menyewa kendaraan saat mudik, ada baiknya pesan jauh-jauh hari. Selain terkait ketersediaan unit, harganya juga akan lebih mahal jika Anda memesannya mendadak.