CR-V Clun Indonesia.jpg

CR-V Club Indonesia Bersiap Gelar Hajatan Nasional di Jatim

Rabu, 17 Juli 2019 16:00 | Galih Pratama

Para pengguna mobil Honda CR-V yang tergabung dalam komunitas CR-V Club Indonesia (CCI) tengah mempersiapkan ‘hajatan besar’. Rencananya, pada 3 – 4 Agustus 2019 mereka akan menggelar Anniversary CCI ke-14 di Kusumo Agro Wisata Batu, Malang, Jawa Timur.

Dalam hajatan tersebut, dipastikan akan dihadiri sebanyak 250 member CCI yang berasal dari seluruh perwakilan chapter CCI di Indonesia. Bahkan, jika tak ada halangan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak hadir sebagai tamu istimewa sekaligus membuka acara Anniversary CCI ke-14.

Sebagai tuan rumah, pengurus CCI Jawa Timur (Jatim) pun kini tengah disibukkan dengan persiapan hajatan nasional tersebut. “Kami dari CCI Jatim mendapat giliran sebagai tuan rumah, alias penyelenggara. Jadi semuanya harus dipersiapkan sejak sekarang," jelas Adit Nitro, Koordinator CCI Jatim seperti lansir dari gridoto.com, Selasa (16/7/2019).

CR-V Club.jpg

[Baca Juga: Diikuti 1.000 Peserta, Jamnas Komunitas Pajero Angkat Potensi Kota Solo]

Dijelaskan Adit, persiapan perayaan ulang tahun CCI kali ini melibatkan beberapa chapter yang tersebar di Jatim. Mengingat, jumlah member CCI yang akan datang diperkirakan mencapai ratusan orang. Untuk itu, dibutuhkan pembahasan dan kerja sama antarmember di Jatim untuk menyuksesnya.

“Belum lama ini, kami kumpul dihadiri 30 member yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, dan Mojokerto membahas agenda yang sangat penting (anniversary CCI). Pembicaraan utama kala itu memang lebih membahas persiapan acara,” tambah Adit.

Anniversaty CCI ke-14 rencananya akan dikemas dengan sejumlah kegiatan menarik yang siap menghibur para perwakilan member CCI. Semisal kegiatan sosial, kebudayaan, games, family gathering, dan lain-lain. Sedangkan tema yang diusung hajatan nasional kali ini adalah “Lestarikan Budaya, Memperkuat Persatuan Bangsa”.

[Baca Juga: 400 Member Siap Ramaikan Jamnas id42ner di Candi Prambanan]

Sebagai informasi, komunitas mobil CCI yang berisikan para pengguna Honda CR-V ini berdiri sejak 23 Juli 2005. Sedangkan member-nya sendiri sudah mencapai ratusan orang. Mereka tersebar dari beberapa chapter CCI di sejumlah daerah.

Eksistensi komunitas mobil ini di dunia otomotif Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Sudah puluhan event atau kegiatan yang berbau otomotif pernah digelar komunitas ini. Salah satu yang tengah dipersiapkan adalah perayaan Anniversary CCI ke-14. Bravo CCI!