Chevrolet Cuci Gudang.jpg

Chevrolet Cuci Gudang, Potongan Harga Sampai Rp80 Juta

Senin, 4 November 2019 14:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Belum lama ini, PT General Motors Indonesia selaku agen pemegang merek (APM) Chevrolet di Tanah Air mengumumkan menghentikan penjualan produknya tahun depan. Sebelum benar-benar hengkang, General Motors Indonesia menghabiskan stok produknya dengan melakukan cuci gudang sejumlah line up-nya hingga diskon harga sampai puluhan juta.

Bertajuk ‘Chevrolet Cuci Gudang’, program cuci gudang ini mulai berlaku sejak Jumat, 1 November 2019. Ada empat pilihan mobil yang mereka lego dengan harga miring, di antaranya Chevrolet Spark, SUV Chevrolet Trax dan Trailblazer, beserta pickup truck Chevrolet Colorado.

“Model-model dari Chevrolet tersebut merupakan kendaraan terbaik di kelasnya dengan fitur teknologi terkini. Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program ‘Chevrolet Cuci Gudang’ yang dimulai sejak Jumat, tanggal 1 November 2019,” ungkap Donald Rachmat, General Director GM Indonesia dalam siaran pers yang diterima Otopedia, Senin (4/11/2019).

[Baca Juga: Hadir di IIMS Surabaya 2019, DFSK Tebar Program Year End Sale]

Dia mencontohkan, City Car Chevrolet Spark yang sebelumnya dibanderol Rp200.500.000 kini dapat dibawa pulang dengan harga Rp160.500.000 atau diskon sebesar Rp40.000.000. Sementara SUV Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp318.500.000 kini dapat diperoleh dengan harga Rp238.500.000 atau diskon Rp80.000.000.

Sedangkan SUV Chevrolet Trailblazer dengan fitur terlengkap di kelasnya, kini pelanggan hanya perlu menebusnya dengan harga Rp424.500.000 atau potongan sebesar Rp56.000.000 dari sebelumnya Rp480.500.000. Adapun Pickup Truck Chevrolet Colorado High Country yang sebelumnya dibanderol Rp549.500.000, kini hanya dijual Rp 474.500.000.

“Ini merupakan sebuah kesempatan langka yang diberikan oleh Chevrolet Indonesia kepada pelanggan. Mereka (pelanggan) pelanggan dapat membawa pulang kendaraan kelas dunia dengan harga yang memukau di diler-diler resmi Chevrolet terdekat,” ujar Donald.

“Jadi, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian dengan harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya,” tambahnya lagi.

Masih menurutnya, program Chevrolet Cuci Gudang juga sebagai momen yang pas bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang ingin mendapatkan mobil baru di akhir tahun. “Program ini sengaja kami hadirkan akhir tahun, sebagai pilihan masyarakat Indonesia untuk menemani momen liburan di akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat,” unkap Donald.

[Baca Juga: Tidak Kuat Bersaing, Chevrolet Mundur dari Indonesia]

Sementara meski dipastikan hengkang dari Indonesia, General Motors Indonesia tetap menjamin kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan melalui kerja sama dengan authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

“Para pengguna Chevrolet dapat mengunjungi layanan ASO untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fastmoving spare parts, beserta layanan warranty,” tutupnya.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift