Cara Mudah Mengoperasikan BMW Favourite Buttons BMW X2.jpg

Cara Mudah Mengoperasikan BMW Favourite Buttons di BMW X2

Kamis, 24 Januari 2019 11:00 | Inggil Yustiar

Sebagai salah satu mobil Sport Activity Vehicle (SAV), BMW X2 hadir dengan menggunakan fitur BMWiDrive. Fitur tersebut merupakan generasi keenam yang diluncurkan oleh mobil asal Jerman ini. Berbeda dari seri sebelumnya, fitur BMWiDrive telah dilengkapi BMW Favourite Buttons dengan delapan tombol shortcut.

BMW Favourite Buttons merupakan tombol shortcut yang berfungsi sebagai alat untuk mengaktifkan seluruh fitur yang ada di BMWiDrive. Namun karena berbeda dari seri sebelumnya, banyak orang yang belum paham bagaimana cara menggunakannya. Dilansir dari gridoto.com, ternyata cukup mudah untuk mengoperasikan fitur tersebut.

Terdapat delapan tombol shortcut pada fitur BMWiDrive. Dari kedelapan tombol tersebut, misalkan Anda ingin menggunakan tombol satu untuk shortcut navigasi, Anda hanya tinggal pilih bagian navigasi pada menu utama iDrive. Kemudian, sentuh dengan layar hingga muncul tampilan navigasi. Selanjutnya tekan dan tahan tombol nomor satu di BMW Favourite Buttons beberapa detik, hingga muncul notifikasi bahwa Anda telah berhasil.

Cara Mudah Mengoperasikan BMW Favourite Buttons BMW X2.jpg

Selanjutnya, apabila pada tombol nomor dua Anda ingin gunakan sebagai shortcut vehicle status, pilih menu My Vehicle, kemudian cari pilihan vehicle status. Sama dengan cara pada nomor satu tadi, tekan dan tahan tombol nomor dua beberapa detik, hingga muncul notifikasi vehicle status menjadi shortcut pada tombol nomor dua.

Cukup mudah bukan? Dengan adanya delapan shortcut yang bias dipilih, pengemudi pun dapat menggunakan fitur BMW X2 lebih maksimal. Alhasil kemudahan dan kenyamanan berkendara pun akan makin bertambah.