Car Organizer.jpg

Car organizer

Kamis, 31 Januari 2019 17:00 | Inggil Yustiar

Pengertian

Barang-barang yang berantakan di dalam mobil tentu membuat rasa tidak nyaman bagi penumpang maupun pengemudi itu sendiri. Maka sebagai akesesoris interior tambahan organizer menjadi solusi. Dengan adanya kantung tambahan yang dapat menyimpan berbagai macam barang, organizer dapat membuat mobil tidak terlihat berantakan.

[Baca Juga: Fungsi Lain Headrest Yang Harus Anda Ketahui]

Saat ini banyak organizer tambahan untuk menata banyaknya barang bawaan, bahkan barang seperti uang koin juga mempunyai kantung sendiri. Macam-maca organizer itu antara lain:

  1. Backseat organizer
Back Seat Organizer.jpg

Fungsi dari organizer ini adalah memberi tambahan tempat untuk menata barang seperti tisu, tempat minuman, alat tulis, dan wadah-wadah kecil lainnya. Pada umumnya jenis organizer ini terpasang tepat pada belakang jok mobil.

2. Shopkins

Shopkins organizer.jpg

Tidak hanya barang-barang saja yang bisa disimpan pada organizer. Jenis organizer satu ini digunakan untuk wadah makanan ketika jajan atau sebagai wadah mealbox untuk membungkus makanan.

3. Coin Holder

coin holder.jpg

Saat ingin keluar dari tempat parkir atau membayar tol tidak perlu lagi membuka dompet. Sebagai wadah uang koin coin holder tentu menjadi wadah yang bermanfaat untuk menyimpan uang. Sehingga tidak perlu lagi membuka dompet.

Referensi:

Womantalk.com

Grid.id