Mobil Toyota.jpg

Buruan, Auto2000 Tebar 5 Paket Promo Cicilan Ringan

Jumat, 20 September 2019 11:00 | Galih Pratama

OTONEWS - Bulan ini, bisa dibilang menjadi hari yang super sibuk bagi Toyota. Pasalnya, dari awal September lalu secara estafet mereka meluncurkan sejumlah mobil teranyarnya. Mulai dari New Sienta, All New Corolla, dan terakhir Toyota New Calya yang baru di-launching pada 16 September 2019.

Kehadiran tiga produk tersebut tentunya jadi strategi tersendiri bagi Toyota untuk menggenjot penjualan di semester kedua 2019. Mengingat, pada semester pertama bisa bilang penjualan mobil secara nasional lesu.

Berbagai cara pun dilakukan untuk meningkatkan penjualan mobil Toyota. Seperti yang dilakukan di salah satu dealer resmi Toyota, yakni Auto2000. Menyambut kedatangan ketiga mobil baru tersebut, mereka menawarkan program promo mobil Toyota spesial untuk September 2019 bernama Program SHOCKTEMBER.

“Menyambut hadirnya tiga model baru dan keinginan pelanggan, berbagai macam program promo mobil Toyota kami sajikan untuk membeli mobil baru Toyota secara kredit dengan metode pembayaran yang paling menguntungkan di bulan September ini," terang Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

[Baca Juga: Tertarik Test Drive Toyota New Calya? Silakan Singgah ke Dealer Ini]

Selain itu, program ini juga berlaku untuk pembelian mobil baru Toyota lainnya. Program SHOCKTEMBER ini akan memberikan kemudahan pembelian mobil secara kredit atau cicilan ringan. Penasaran apa saja paket program promonya? Berikut deretan paket promo yang bisa dipilih.

1. Paket Fortuner Rate 1,7 Persen

Calon pembeli SUV mewah Toyota Fortuner bisa mendapatkan bunga hanya 1,7 persen untuk pembelian seluruh model, baik diesel maupun bensin. Syaratnya adalah down payment (DP) minimal 30 persen dan tenor selama 1 tahun, baik untuk skema ADDM (angsuran dibayar di muka) maupun ADDB (angsuran dibayar di belakang).

2. Paket SHOCKTEMBER SIENTA Low DP

Paket ini disiapkan untuk calon pembeli Toyota Sienta seluruh model tahun produksi 2018. Syaratnya adalah DP minimal 25 persen dan tenor selama 1 – 5 tahun dengan skema ADDM dan ADDB.

3. Paket SHOCKTEMBER Sienta Rate 0 Persen 2 Tahun

Paket ini masih disiapkan juga untuk calon pembeli Toyota Sienta vincode 2018. Syaratnya adalah DP minimal 20 persen dan tenor selama 1 – 2 tahun dengan skema ADDM dan ADDB.

[Baca Juga: Toyota Luncurkan All New Corolla Altis, Ada Varian Hybrid]

4. Paket INNOVAGANZA

Paket ini berlaku untuk pembelian Toyota Kijang Innova seluruh model bensin dan diesel dengan DP minimal 20 persen. Sedangkan tenornya selama 3 tahun serta opsi perpanjangan 3 tahun dengan skema ADDB.

5. Paket Toyota Drive

Terakhir adalah Paket Toyota Drive untuk pembelian Toyota Yaris, Innova, Avanza, Fortuner, dan Sienta dengan DP minimal 20 persen dengan skema ADDB. Syarat lainnya adalah wajib memiliki asuransi kendaraan comprehensive serta berlaku hanya di wilayah Jabodetabek.