Booth BMW di IIMS 2019.jpg

BMW Tawarkan Mobil Bekas di IIMS 2019

Kamis, 2 Mei 2019 17:00 | Galih Pratama

Tak hanya mobil baru, di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kali ini juga menawarkan sejumlah mobil bekas. BMW Group Indonesia, misalnya. Ternyata, mereka juga memberikan pilihan mobil bekas bagi pengunjung pameran otomotif yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran itu.

Pilihan mobil bekas BMW bisa pengunjung jumpai di BMW Premium Selection berada di Hall B JIExpo Kemayoran. BMW Group Indonesia menawarkan tiga program inti yang siap memudahkan pelanggan yang ingin memboyong mobil BMW bekas berkualitas.

[Baca Juga: Dibanderol Rp1,459 Miliar, Ini Tampilan Sporty All New BMW Z4]

Pertama, program Trade-in dan Trade-up yang dapat melakukan appraisal nilai kendaraan di tempat. Lewat program ini pelanggan dapat melakukan proses tukar tambah yang mudah, aman, dan cepat.

Program kedua adalah kepemilikan kendaraan dengan cicilan rendah untuk kendaraan dari stok BMW Premium Selection. Program terakhir yang disediakan di BMW Premium Selection adalah layanan Virtual Garage. Program ini memudahkan pengunjung dalam menemukan kendaraan yang paling sesuai berdasarkan database stok lengkap yang terintegrasi dengan seluruh jaringan diler BMW Premium Selection.

Pilihan Mobil

Pilihan mobil bekas yang disediakan di BMW Premium Selection cukup beragam. Ada beberapa model yang dipamerkan, seperti BMW Seri5, X3 produksi 2013, Seri 3 rakitan 2016, dan X 2015. Sedangkan usia pemakaian mobil tersebut di bawah tujuh tahun.

Mengenai kondisi mobil, pelanggan tak perlu khawatir. Pasalnya, BMW Indonesia memastikan bahwa seluruh stok kendaraan di BMW Premium Selection telah melewati prosedur yang telah ditetapkan atau berlaku. Misalnya pengecekan inspeksi teknis kendaraan 360 derajat, BMW Repair Inclusive 1 tahun, dan BMW Service Inclusive 1 tahun.

[Baca Juga: Beli BMW Seri 5 dan 7 Gratis Bahan Bakar Selama Satu Tahun]

“Kami mengundang para semua fans serta pelanggan brand BMW dan MINI untuk datang ke BMW Group Pavilion di IIMS 2019 dari 25 April hingga 5 Mei 2019. Selain melihat jajaran lengkap BMW dan MINI, pengunjung juga memiliki peluang untuk mengetahui lebih lanjut tentang brand. Beragam mobil BMW juga tersedia,” promo Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia, Kamis (2/5/2019) di JIExpo, Kemayoran.

Artikel Lainnya

/media/images/fiona-1.original.jpg

FIFGROUP Hadirkan Fiona Sebagai Kanal Digital Baru

/media/images/yaris-gr4-4.original.jpg

Sosok Toyota GR Yaris Mulai Terkuak