BMW-Exhibition-2020-6.jpg

BMW 630i Gran Turismo M Sport Tawarkan Kombinasi Proporsional

Jumat, 13 Maret 2020 20:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Memadukan beberapa karakter kendaraan ke dalam sebuah produk memang menjadi tantangan bari pabrikan otomotif, tak terkecuali BMW. Namun pabrikan asal Jerman ini kembali membuat terobosan, dengan menggabungkan kenyamanan perjalanan jarak jauh dari sebuah sedan, fleksibilitas sebuah Sport Activity Vehicle (SAV) dengan desain elegan sebuah coupé.

BMW Seri 6 GT memiliki tiga perpaduan karakter kendaraan.

Di tahun 2018 silam, sempat hadir BMW 630i Gran Turismo Luxury dengan sederet fitur unggulan, mulai dari fungsionalitas penggunaan, kenyamanan untuk perjalanan jarak jauh, ruang kabin lapang dan efisiensi bahan bakar yang amat baik. Kini BMW Indonesia memperkenalkan 630i Gran Turismo yang hadir dengan varian M Sport. Sesuai dengan varian yang diusung, aspek sporty tentu menjadi fokus utamanya.

Buritan BMW Gran Turismo mempunyai desain yang unik.

Mobil ini menggunakan mesin 4 silinder generasi terbaru dari BMW TwinPower Turbo, berkapasitas 2,0 liter, dilengkapi dengan sistem bahan bakar High Precision Direct Injection, sehingga menghasilkan tenaga sebesar 258 hp dan torsi puncak 400 Nm. Mesin tersebut digandengkan dengan transmisi otomatis Steptronic 8-speed, yang membuat mobil ini dapat melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam tempo 6,3 detik saja.

Desain interior BMW 6 Gran Turismo berfokus ke arah pengemudi.

Interiornya didesain dengan memperhatikan unsur ergonomis dan berfokus kepada sisi pengemudi. Posisi duduk yang lebih tinggi, mengoptimalkan visibilitas pengemudi ke semua arah dan tata letak ergonomis pada alat kontrol membuat pengemudi mudah mengoperasikannya. Kabin belakang memiliki jok berukuran penuh yang lapang bagi tiga penumpang dan menyediakan ruang kaki besar, serta fitur rear seat entertainment dengan sepasang monitor berukuran 10,2 inci yang dapat dikendalikan untuk memutar fungsi informasi maupun hiburan.

[Baca Juga: Hadir di Cirebon, CARfix Buka Layanan Service Mobil BMW]

BMW 630i Gran Turismo M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1,599 milyar (off-the-road) mulai 13 Maret 2020 ini. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage.