Blibli GIIASS 2019.jpg

Blibli.com Beri Test Drive Gratis di Acara GIIAS 2019

Jumat, 5 Juli 2019 13:00 | Inggil Yustiar

Pengunjung yang datang ke acara GIIAS 2019 berkesempatan ikut test drive dan test ride secara langsung. Agus Riyadi, selaku Project Director Seven Event menyatakan, kepada calon pengunjung yang membeli tiket melalui Blibli.com dapat langsung menjajal test drive dan tes ride. Bahkan pengunjung juga dapat langsung memilih jadwal test drive dan test ride yang diinginkan langsung secara online.

“Pengunjung yang beli tiket di acara GIIAS 2019 nanti lewat Blibli dapat langsung test drive dan test ride. Mereka juga dapat memilih jadwal secara langsung secara online,” ujar Agus, pada siaran pers GIIAS 2019, di The Pallas SCB, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019).

Tidak hanya itu saja masih banyak promo lainnya yang ditawarkan. Para pengunjung nantinya juga akan mendapatkan penawaran khusus selama weekdays dan weekends. Kemudian, ada juga diskon 10 persen bagi para pengunjung yang membeli 10 tiket masuk acara GIIAS 2019.

“Program ini namanya group ticket yang berlaku setiap Senin sampai Jumat selama acara berlangsung. Nanti ada juga promo potongan sepuluh persen untuk calon pengunjung yang membeli lima tiket,” tambah Agus.

Blibli GIIAS 2019.jpg

Promo lainnya seperti Familiy Ticket diperuntukan bagi keluarga yang datang pada hari Sabtu dan Minggu. Akan ada potongan 25 persen, yang mana berlaku untuk dua dewasa, dan tiga orang anak.

“Untuk keluarga yang akan datang ke acara GIIAS 2019 nanti juga ada promo menarik, yaitu Family Tikcet. Kita memberi potongan 25 persen untuk dua orang dewasa dan maksimal tiga orang anak,” jelas Agus.

[R]

Batas dari usia anak sendiri, terhitung pada usia 7-13 tahun dengan tinggi maksimal 140cm. Sedangkan bagi anak di bawah usia tujuh tahun akan mendapat gratis. Begitu juga denan usia yang di atas 65 tahun tidak akan dipungut biaya masuk ke acara GIIAS 2019.

[Baca Juga: GIIAS Surabaya 2019 Berbagi Ide Kreatif Bisnis Otomotif]