Mini Cooper S Milik AyuTing-Ting.jpg

Berikut Spesifikasi Rahasia Mini Cooper S Milik Ayu Ting Ting

Kamis, 31 Januari 2019 9:00 | Inggil Yustiar

Sebagai seorang penyanyi dan artis yang sukses Ayu Ting Ting memiliki sejumlah mobil pribadi yang mewah. Koleksi mobil pribadi Ayu sendiri tidak main-main mulai dari Suzuki Carry, Honda Jazz, Nissan Serena, Toyota Alphard hingga Mini Cooper. Memiliki banyak mobil, ada satu yang menjadi perhatian, yaitu mobil Mini Cooper S milik artis berparas cantik ini.

Saat tidak ada jadwal syuting, Ayu Ting Ting kerap menggunakan mobil Mini Cooper miliknya untuk bepergian ke luar kota bersama anaknya. Ayu mengaku membeli Mini Cooper S karena mobil itu disukai oleh anaknya.

[Baca Juga: Mengintip Interior Alphard Mewah Milik Raffi Ahmad]

“Mini Cooper S kan cabriolet ya, jadi atapnya bisa dibuka, kalau jalan-jalan ke luar kota apa ke puncak gitu, atapnya aku buka soalnya Bilqis senang,” ujar Ayu seperti yang dilansir dari suara.com

Selain itu Ayu juga senang dengan tenaga mesin yang bisa dihasilkan oleh Mini Cooper S. Menurut artis satu anak ini, mobil tersebut bisa diandalkan saat berada jalanan menanjak. Walaupun bentuknya kecil tenaga yang dihasilkan pun sangat besar.

Mini-copper-s.jpg

“Walaupun dimensinya kecil, tenaganya gede banget. Kalau dibawa kenceng pun enggak terasa goyang,” lanjut Ayu.

Sebagai salah satu produk premium, Mini Cooper S mengusung desain mewah dan dibekali spesifikasi mumpuni serta fitur canggih yang berkelas. Pada sisi eksterior mobil ini, memiliki tampilan desain yang terkesan sporty dengan kombinasi gaya klasik retro. Atap pada mobil ini pun juga bisa terbuka, pastinya akan semakin menambah kesan premium dari mobil ini.

Spesifikasi Mini Cooper S

Mobil besutan pabrik asal Inggris ini terlihat masih memiliki desain yang khas pada sisi depannya, terpasang headlamp dengan bentuk yang sedikit lonjong yang dipertegas dengan kesan retro klasik. Pada headlamp dan fog lamp dari Mini Cooper S Cabrio tersebut sudah mengusung teknologi LED sehingga mampu memancarkan cahaya yang cukup baik untuk memberikan penerangan ketika berada di jalan yang gelap.

Mini Cooper S.jpg

Desain interior mobil ini sendiri mengusung gaya retro klasik yang sporty. Produsen mobil premium asal Inggris ini memiliki interior yang cukup standar dengan balutan yang menampilkan kesan modern. Hal itu tampak dengan disematkannya lampu Led pada bagian samping yang bisa disesuaikan dengan warna pilihan kita.

Mini Cooper S.jpg

Di sisi lain, pada dasbor Mini Cooper S mempunyai desain yang elegan. Tampak terpasang beberapa panel instrument yang fungsional, seperti mini kontroler yang posisinya berada di tengah untuk mengatur LED di bagian depan. Kemudian, untuk posisi setir Mini Cooper S Cabrio sendiri memiliki banyak fitur yang memudahkan pengemudi dalam menggendarai mobil ini.

Terdapat pula 4 kursi yang dikombinasikan dengan kualitas terbaik dalam hal sportiness, efisiensi, kenyamanan, dan kualitas, baik dari segi material maupun ketelitian dalam produksinya. Secara keseluruhan, bisa dikatakan bahwa interior dari spesifikasi Mini Cooper S ini memang menyajikan balutan ruang kabin mewah dengan beragam fitur pendukung yang berteknologi tinggi.

Mini Cooper S.jpg

Mini Cooper S yang berkelir kuning hitam milik Ayu, dibandrol seharga Rp789 juta dan mempunyai kapasitas mesin 1.988 cc. Mesin tersebut mampu memproduksi tenaga sebesar 192 dk dan mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 210 km per jam.