Nissan.jpg

Beli Mobil Nissan di GIIAS, Bisa Dapat 1 Mobil Gratis

Jumat, 26 Juli 2019 15:00 | Galih Pratama

Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD City, Nissan hadirkan program penjualan yang cukup istimewa. Mereka berani memberikan mobil secara gratis bagi pembelian seluruh tipe Nissan.

Pengunjung yang membeli salah satu tipe mobil Nissan selama pameran berlangsung pada 18-28 Juli 2019 akan berkesempatan untuk mengukuti undian berhadiah mobil Nissan March.

Pengundian mobil Nissan March dilakukan setiap hari. Bagi pengunjung yang beruntung, bisa membawa pulang dua mobil sekaligus. Jika ditotal, ada Nissan menyediakan 10 unit Nissan March gratis bagi pembeli all item Nissan.

“Program ini hanya berlaku untuk pembelian atau Surat Pemesenan Kendaraan (SPK) Nissan yang terjadi selama di GIIAS berlangsung, baik kredit maupun cash,” ujar Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani beberapa waktu lalu.

[Baca Juga: Suzuki Jimny Terbaru Rilis di GIIAS 2019, Segini Harganya]

Nissan Livina.jpg

Salah satu tipe yang cukup diminati pengunjung booth Nissan adalah All New Livina. Mobil ini dirancang dengan DNA Nissan dari grille V-Motion yang canggih dan elegan. Mobil MPV ini cocok untuk digunakan bersama keluarga. Pasalnya, mobil ini memiliki ukuran yang cukup lega dan memiliki fitur yang lebih lengkap dibanding versi sebelumnya.

All New Nissan Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan khas. Ini bisa dilihat dari bodi depan yang terdapat grille V-Motion dan lampu depan LED berbentuk boomerang yang merupakan desain khas Nissan.

Dari sisi teknologi, All New Nissan Livina juga diklaim menjadi mobil kelas MPV pertama yang menawarkan fitur audio dan navigasi yang terkoneksi langsung dengan telepon pintar.

“Kendaraan ini juga dilengkapi dengan teknologi Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, dan Traction Control, serta kabinnya cukup luas dengan kapasitas enam penumpang,” ujar Presiden Direktur Nissan Indonesia Isao Sekiguchi.

[Baca Juga: Mini Luncurkan Edisi Khusus di GIIAS 2019, Jumlahnya Terbatas]

Sementara dilihat dari dapur pacu, mobil ini menggendong mesin 1.499 cc bertenaga 104 daya kuda (dk)/6.000 rotasi per menit (rpm) dengan torsi 141 Nm/4.000 rpm.

Di Indonesia, All New Nissan Livina dipasarkan dengan lima varian, yaitu E M/T, EL M/T, EL A/T, VA A/T, dan VL A/T. Harganya juga cukup terjangkau sebagai mobil keluarga, mulai dari Rp198,8 juta.

Selain All New Livina, di booth Nissan juga menampilkan jajaran model-model lainnya. Sebut saja Nissan Xtrail facelift, All New Serena, hingga mobil listrik Nissan LEAF EV.