DFSK Year End Sale.jpg

Beli DFSK Super Cab, Pria Ini Menang Undian Glory 580 Gratis

Rabu, 8 Januari 2020 10:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Irwan, pria asal Morowali, Sulawesi Tengah terpilih menjadi pemenang program DFSK Year End Sale 2019. Setelah melalui pengundian yang melibatkan Notaris, Kementerian Sosial (Kemensos), dan Pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dia berhasil membawa pulang 1 unit DFSK Glory 580 Luxury Type secara cuma-cuma alias gratis.

DFSK Year End Sale merupakan salah satu program di mana setiap pembeli beragam tipe atau varian unit DFSK berkesempatan mendapatkan mobil DFSK Glory 580 gratis. Pembeliannya sendiri berlangsung dari 1-31 Desember tahun lalu di seluruh jaringan resmi DFSK.

Penentuan pemenang kali ini melibatkan 307 peserta yang tercatat membeli aneka ragam kendaraan DFSK, mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560. Sementara Irwan, sang pemenang undian merupakan salah satu pembeli DFSK Super Cab pada akhir Desember 2019.

"Selamat kepada Irwan karena berhak untuk mendapatkan satu unit DFSK Glory 580 secara cuma-cuma. Kami ingin mengucapkan juga terima kasih atas kepercayaannya kepada DFSK dengan membeli kendaraan Supercab di bulan Desember 2019. Semoga kendaraan-kendaraan dari DFSK bisa menjadi rekan terbaik untuk menemani berbagai kegiatan sehari-hari," ungkap Major Qin, Marketing Dept Head PT Sokonindo Automobile dalam rilis yang diterima Otopedia, Selasa (7/1/2020).

[Baca Juga: Program DFSK Peduli Banjir Berikan Potongan Khusus Untuk Biaya Servis]

Memasuki 2020, DFSK tentunya sudah menyiapkan program-program lain yang siap mempermudah para konsumen untuk memiliki produk kendaraannya. DFSK selalu berupaya untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas dengan fitur yang canggih dan modern, namun tetap terjangkau oleh konsumen di Indonesia.

"Kami senantiasa ingin melayani sebaik-baiknya dan sebanyak-banyaknya konsumen di Indonesia melalui kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi, memenuhi setiap kebutuhan mobilitas konsumen, dengan harga yang terjangkau. Semua ini kami wujudkan melalui lini kendaraan yang ditawarkan sekarang ini dan yang ada di masa mendatang," pungkas Major Qin.

Luncurkan Mobil Terbaru

Selain program menarik, tahun ini DFSK juga telah menyiapkan gebrakan dengan menghadirkan sejumlah model mobil terbaru. Mereka memastikan akan meluncurkan empat model kendaraan baru. Salah satunya kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV), DFSK Glory i-Auto.

“Kendaraan yang akan dihadirkan ini akan sangat cocok karakteristik konsumen di Indonesia, baik dari segi fungsional, desain, teknologi hingga keterjangkauan harga di segmen kendaraan komersial dan kendaraan penumpang,” ujar Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile beberapa waktu lalu.

Selain DFSK Glory i-Auto, DFSK juga akan menghadirkan mobil di segmen kendaraan komersial. “Untuk komersial, kami pun berencana menambah deretan model baru kendaraan komersial yang lebih variatif secara fungsional, khususnya untuk memenuhi kebutuhan logistik dan wisata di Indonesia,” tambahnya.

[Baca Juga: Menakar Tren Mobil SUV pada 2020 di Indonesia]

Empat model mobil baru yang dijanjikan DFSK diluncurkan tahun ini menandakan bahwa DFSK makin serius bertarung dengan produsen mobil merek ternama lainnya di pasar otomotif Tanah Air. Patut kita tunggu kehadiran mobil terbaru dari DFSK tersebut.