Booth BMW Indonesia di IIMS 2019.jpg

Beli BMW Seri 5 dan 7 Gratis Bahan Bakar Selama Satu Tahun

Senin, 29 April 2019 14:00 | Galih Pratama

Selain menampilkan produk atau inovasi otomotif terbaru roda dua dan empat, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dijadikan momen para produsen mobil memberikan penawaran khusus. Seperti halnya yang dilakukan BMW Group Indonesia selaku pemegang merek BMW di Indonesia.

Di IIMS 2019, mereka memberikan program gratis pengisian bahan bakar selama 1 tahun untuk pembelian produk BMW. Dalam rilis yang diterima Otopedia, pengisian bahan bakar gratis tersebut berlaku untuk pembelian mobil BMW Seri 5 dan BMW Seri 7. Penawaran ini merupakan bentuk kerja sama antara BMW Indonesia dan Shell Indonesia.

[Baca Juga: Meluncur di IIMS 2019, Xpander Limited Hanya Diproduksi 1.000 Unit]

“Melalui program kerja sama ini, 100 pelanggan BMW Seri 7 dan 5 akan mendapatkan bahan bakar tanpa biaya selama 1 tahun. Bahan bakar yang diberikan adalah Shell V-Power yang merupakan bahan bakar terbaik dari Shell,” kata Jodie O’Tania selaku Vice President Corporate Communications BMW Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Kamis (25/4/2019).

Selain bahan bakar gratis, BMW Indonesia juga memberikan program menarik lain bagi pengunjung. Di mana khusus pembelian BMW Seri 7 di IIMS 2019 juga akan mendapatkan gratis 10 tahun perawatan servis berkala dan garansi 5 tahun tanpa batas kilometer.

“Kami mengundang semua fans serta pelanggan brand BMW dan MINI untuk datang ke BMW Group Pavilion di IIMS 2019 dari 25 April hingga 5 Mei 2019. Selain melihat jajaran lengkap BMW dan MINI, pengunjung juga memiliki peluang untuk mengetahui lebih lanjut tentang brand. Beragam model BMW juga tersedia bagi pelanggan untuk test drive dan lainnya,” kata Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

[Baca Juga: Tampil Lebih Segar, New Honda BR-V Tebar Pesona di IIMS 2019]

Diketahui, pada ajang IIMS 2019 BMW Indonesia menghadirkan 11 produk baru untuk memanjakan para pengunjung sekaligus pencinta BMW di Tanah Air. Dari pilihan tersebut, ada salah satu produk yang cukup menyita perhatian. Mereka secara resmi meluncurkan All New BMW Z4 ke pasar otomotif Tanah Air. Selain itu, ada juga beberapa varian BMW yang dipamerkan di IIMS 2019 yang akan berlangsung selama 11 hari tersebut.