BMW Exhibition Plaza Senayan.jpg

Beli BMW Model 320i dan 530i Bebas Biaya Balik Nama

Jumat, 15 Februari 2019 17:00 | Galih Pratama

BMW Group Indonesia kembali memberikan penawaran pembelian yang menarik. Baru-baru ini, mereka menawarkan program Drive to Proseperity. Program ini akan memudahkan pelanggan di Indonesia yang menginginkan kendaraan BMW dengan harga yang lebih terjangkau.

“Dalam program ini, pembeli mobil BMW tak perlu lagi memikirkan bea balik nama. Bea balik namanya sudah kami bayarkan,” ujar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia di sela-sela acara pembukaan BMW Exhibition, Jumat 15 Februari 2019.

Dilanjutkannya, ada dua model mobil BMW yang masuk ke dalam program Drive to Proseperity. Pertama, ada BMW 320i Luxury yang dibanderol dengan harga Rp 729 jutaan. Selanjutnya, ada BMW 530i Luxury dengan harga Rp 1.169.000.000.

[Baca Juga: Deretan Model Baru BMW Hadir di BMW Exhibition Plaza Senayan]

“Dalam program ini, memang hanya dua model yang ditawarkan. Dengan pembelian pay off the road, mereka drive-on the road, jadi sudah tidak perlu bea balik nama, dan itu (bea balik nama) bisa berkisar hingga Rp 100 Juta atau bisa lebih tergantung modelnya," ungkap Jodie.

Selain program tersebut, pihak BMW Indonesia juga memperkenalkan mengenai fitur digital terbaru yang siap membantu proses pembelian kendaraan BMW. BMW Financial Services (BFS) namanya.

“Dalam fitur ini, pembeli mobil BMW bisa mendapatkan simulasi pembelian berdasarkan dengan down payment atau cicilan bulanan yang disesuaikan dengan pendapatkan per bulan dari pembeli,” kata Yonathan Bhakti, Head of Financial Services BMW Indonesia.

Akses kepemilikan kendaraan secara kredit pun menjadi lebih mudah dan cepat dengan hadirnya BMW Financial Services yang dapat menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

[Baca Juga: Resmi Mengaspal BMW X2 Hanya Tersedia 20 Unit]

Sementara BMW Exhibition sendiri berlangsung mulai dari tanggal 15-17 Februari 2019 di Plaza Senayan Atrium, Jakarta Selatan. Dalam event ini, BMW Indonesia menghadirkan BMW model terbaru dengan penawaran yang menarik. Pelanggan yang datang juga diberikan kesempatan untuk menikmati mengendarai atau test drive beberapa model BMW.