lambo-lego-1.jpg

Automobili Lamborghini dan Lego Group Umumkan Kerjasama Baru

Kamis, 30 Januari 2020 21:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Automobili Lamborghini dan Lego Group mengumumkan kerjasama baru dalam rencana memperkenalkan produk Lego Technic berupa supercar Lamborghini. Lego Technic merupakan produk yang memungkinkan anak-anak pra-remaja maupun orang dewasa untuk membuat model dengan tingkat kompleksitas lebih tinggi.

LEGO Technic menawarkan tingkat kesulitan pembuatan yang menantang.

Produk Lego Technic berskala 1:8 direncanakan bakal tersedia di pertengahan tahun 2020, sekaligus menjadi model yang ketiga dalam seri Lego Technic Ultimate, menyusul beberapa model yang telah tersedia sebelumnya. Kerjasama baru ini akan semakin mempererat Lamborghini dan Lego dalam memperlihatkan keunggulan dari masing-masing perusahaan terkait kualitas produk yang dihasilkan.

LEGO Technic juga digemari oleh para antusias berusia dewasa.

“Lego Group memang selalu memberikan produk yang akan dikagumi oleh semua generasi, baik melalui model dengan konstruksi yang sederhana maupun yang amat kompleks. Dengan bekerjasama dengan Lego Group, kami akan memberikan pengalaman seru bagi para antusias dalam membuat model Lamborghini yang sungguh detail,” kata Katia Bassi, Chief Marketing & Communication Officer Automobili Lamborghini.

[Baca Juga: Lamborghini Huracán EVO RWD Siap Menantang Pengemudi Antusias]

“Menyusul kesuksesan dari model Lego Technic Ultimate, menjadi hal krusial bagi kami untuk mencari mitra yang memiliki produk kendaraan yang tersohor. Oleh karenanya, berkolaborasi dengan Lamborghini menjadi hal yang tepat, karena pabrikan ini selalu menciptakan produk dengan DNA desain yang mengagumkan dan menggunakan teknologi yang sangat canggih,” imbuh Niels Henrik Horsted, Marketing Director Lego Technic.

[Baca Juga: Lego dan Nissan Hadirkan Lego Speed Champions Nissan GT-R NISMO]

Dengan kemampuan dalam membuat transmisi, diferensial, dan sistem penggerak lainnya, Lego Technic menawarkan pengalaman menyusun berbagai komponen secara menantang. Lego Technic Lamborghini nantinya akan dipasarkan melalui Lego Brand Retail Stores dan the Lego Online Store, mulai tanggal 1 Juni 2020 dan kemudian dipasarkan secara luas pada tanggal 1 Agustus 2020.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift