Astra Auto Fest.jpg

Auto2000 Tebar Empat Promo Spesial Selama Astra Auto Fest 2020

Jumat, 21 Februari 2020 10:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Pameran otomotif bertajuk Astra Auto Fest 2020 masih digelar hingga Minggu (23/2/2020) di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang. Beragam brand jaringan kendaraan PT Astra International menawarkan program penjualan menarik. Salah satunya adalah Auto2000, dealer Toyota ini memberikan promo dan penawaran bagi pengunjung yang ingin memiliki mobil baru.

Dijelaskan Ivan P. Sadik, Chief Operation Auto2000, Astra Auto Fest 2020 merupakan ajang sinergi antara divisi otomotif Astra, jasa keuangan Astra, Astra World, dan Astra Digital. Dengan begitu, kata Ivan, pengunjung yang datang dapat membeli mobil baru dengan tawaran program pembiayaan yang cukup menggiurkan.

“Auto2000 telah menyiapkan berbagai program promo yang dapat Auto Family pilih dan manfaatkan, spesial hanya berlaku di lokasi pameran,” jelas Ivan beberapa waktu lalu di BSD City Tangerang.

[Baca Juga: Ada Banyak Penawaran dan Promo Menggiurkan di Astra Auto Fest 2020]

Apa saja program promo yang ditawarkan Auto2000? Ada empat program pembelian mobil Toyota yang diumbar dalam Auto2000 dalam pameran Astra Auto Fest 2020. Berikut daftarnya:

1. Paket Bunga Sesuai Tenor

Program ini berlaku untuk seluruh model mobil penumpang Toyota kecuali Alphard, Voxy, C-HR, Corolla Altis, Vellfire, dan Camry. Skemanya sederhana saja, berlaku untuk cicilan dengan tenor 1 hingga 5 tahun (12-60 bulan). Rate yang dikenakan adalah 1 persen untuk tenor 1 tahun, 2 persen untuk tenor 2 tahun, 3 persen untuk tenor 3 tahun, 4 persen untuk tenor 4 tahun, dan 5 persen untuk tenor 5 tahun.

Syaratnya adalah down payment (DP) 25 persen dengan skema Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dan ada biaya admin Rp1 juta. Tersedia juga premi asuransi khusus untuk pelanggan yang memanfaatkan paket menarik ini.

2. Special Offer 0%

Nah, program ini spesial untuk pengunjung pameran yang ingin berburu mobil baru Toyota seluruh model, kecuali Alphard Q. Modalnya cukup DP 25 persen ADDM dengan tenor 12 bulan dan bunga 0 persen. Seperti paket lainnya, terdapat biaya admin sebesar Rp1 juta dan tersedia premi asuransi khusus untuk pelanggan yang memanfaatkan paket unik ini.

Dua program di atas merupakan hasil kolaborasi dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC).

3. Program Asuransi Khusus

Bekerja sama dengan Asuransi Astra, Auto2000 menyediakan rate khusus untuk pembelian asuransi comprehensive Garda Oto. Program ini tidak berlaku untuk kombinasi dan khusus untuk pelanggan yang membeli secara kredit di Astra Auto Fest 2020. Spesial untuk 50 pembeli asuransi pertama secara tunai mendapatkan gift set menarik.

4. Lucky Dip

Terakhir, program ini hanya berlaku untuk pembelian di arena pameran Astra Auto Fest 2020, dengan syarat telah menyetorkan tanda jadi minimal Rp5 juta untuk pembelian retail dan berlaku untuk 1 unit per-customer.

Undian berhadiah langsung yang disediakan antara lain free angsuran selama 1 tahun hingga maksimal Rp 50 juta, bonus DP 10 persen hingga maksimal Rp50 juta, bebas asuransi selama kredit hingga maksimal Rp 50 juta, coverage asuransi Flexy Life hingga maksimal Rp1 miliar, tabungan PermataBank masing-masing Rp250 ribu, gadget, hingga car trunk fungsional. Total hadiah yang disediakan mencapai Rp3,7 miliar. Syarat dan ketentuan berlaku pada program ini.

[Baca Juga: Ada Program Bunga 0 Persen di Astra Auto Fest 2020]

Menurut Ivan, pameran Astra Auto Fest 2020 berlangsung hanya satu kali dalam setahun. Untuk itu, pihaknya mengajak warga BSD City dan sekitarnya datang dan dapatkan promo pembiayaan menarik. “Jangan sia-siakan momen berharga ini dan segera datang ke Astra Biz Center, BSD City,” promo Ivan.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift