audi-spies-in-disguise-1.jpg

Audi RSQ e-tron Tampil di Film Animasi Spies in Disguise

Kamis, 5 Desember 2019 19:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Audi dan Twentieth Century Fox, bersama Blue Sky Studios, berkolaborasi untuk menciptakan konten digital sebelum tayang perdana film animasi Spies in Disguise. Film animasi ini dibintangi oleh Will Smith dan Tom Holland. Video konten digital yang bertajuk Lunchbreak ini, memperlihatkan tokoh mata-mata Lance Sterling yang diperankan oleh Will Smith dan ilmuwan muda Walter Beckett yang diperankan oleh Tom Holland.

Film Spies in Disguise dibintangi oleh Will Smith dan Tom Holland

Dalam video digital itu, mereka berdua sedang berkendara dengan Audi RSQ e-tron, mobil konsep pertama dari Audi yang diciptakan khusus untuk film animasi Spies in Disguise. Lance Sterling dan Walter Beckett diperlihatkan sedang berada di situasi kejar-kejaran, membelah jalanan padat dan menembus rute kereta bawah tanah kota Washington, DC.

Mereka pun merasakan fitur automatic driving mode dan additional boost dari Audi RSQ e-tron, yang diatur melalui sistem Functions on demand. Mobil konsep Audi RSQ e-tron ini dirancang bersama Blue Sky Studios, termasuk dengan mode autopilot, lampu depan yang futuristis, hingga speedometer hologram.

[Baca Juga: Audi e-Tron, Mobil Tunggangan Captain Marvel di Film Avengers: Endgame]

“Jalan cerita spionase yang penuh aksi ini memberi kesempatan bagi kami untuk memperlihatkan inovasi dan teknologi, yang nantinya dapat diterapkan pada aspek mobilitas di masa depan,” ujar Sven Schuwirth, selaku Vice President Audi Brand, Digital Business, Customer Experience, dalam rilis yang diterima Otopedia.com (4/12/19). Direncanakan film animasi Spies in Disguise akan tayang perdana di Amerika pada tanggal 25 Desember 2019 nanti.