Antusias Pengunjung Wanita di GIIAS Surabaya 2019.jpg

Asyik, Pengunjung Wanita Gratis Masuk GIIAS Surabaya 2019

Rabu, 3 April 2019 11:00 | Galih Pratama

Untuk memanjakan para pengunjungnya, GIIAS Surabaya 2019 terus menebar program spesial. Salah satu yang terbaru adalah Ladies Day Out. Program ini memberikan penawaran spesial, yakni pengunjung wanita GIIAS Surabaya 2019 bisa masuk dengan cuma-cuma atau gratis pada Rabu 3 April 2019, mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB.

Menurut Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS The Series, tujuan utama diselenggarakannya program ini adalah untuk memberikan perhatian kepada pengunjung wanita agar lebih mengenal lagi tentang dunia otomotif.

“Promo masuk gratis bagi pengunjung wanita juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan GIIAS Surabaya kepada para pengunjung khususnya wanita untuk dapat melihat langsung berbagai macam produk otomotif terbaru dari berbagai macam merek ternama,” kata Vista.

[Baca Juga: GIIAS Surabaya 2019 Berbagi Ide Kreatif Bisnis Otomotif]

Program ini disambut baik oleh banyak pengunjung, khususnya wanita. Seperti yang dikatakan Nita Pratnyamita, salah satu pengunjung GIIAS Surabaya 2019. “Program ini cukup bermanfaat buat saya khususnya, karena kebetulan ingin lihat langsung mobil-mobil baru. Khusus hari ini (Rabu 3 April 2019), senangnya lagi karena bisa masuk gratis,” ujar Nita.

Selain program Ladies Day Out, pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 yang dilaksanakan pada 29 Maret hingga 7 April 2019 di Grand City Convex ini, juga menawarkan banyak program lainnya. Di antaranya adalah pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp25 ribu untuk setiap pembelian tiket masuk pada hari kerja.

Sedangkan hari libur akhir pekan dan libur nasional, pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp 100 ribu dengan menunjukkan tiket masuk pameran dan surat pemesanan kendaraan (SPK). Program ini berlaku selama pameran berlangsung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

[Baca Juga: GIIAS 2019 Bukan Ajang Jualan Mobil]

Sementara untuk tiket masuk dalam pameran ini, pengunjung dikenakan biaya Rp20 ribu untuk hari kerja dan Rp25 ribu untuk akhir pekan dan hari nasional. Panitia menargetkan 50 ribu pengunjung selama 10 hari pameran GIIAS Surabaya 2019 berlangsung.