Aston Martin Edisi James Bond.jpg

Aston Martin Edisi James Bond Segera Mendarat di Indonesia

Senin, 3 Juni 2019 11:00 | Galih Pratama

Baru-baru ini, pabrikan mobil mewah asal Inggris, Aston Martin meluncurkan edisi khusus DBS Superleggera. Peluncuran ini sekaligus menandai peringatan ke-50 karya klasik James Bond On Her Majesty’s Secret Service.

Supercar edisi khusus James Bond ini banyak menghadirkan sejumlah unsur elemen yang khas. Salah satunya adalah berlian yang terdapat pada keempat roda kendaraan.

Pelek Aston Martin James Bond.jpg

Sementara di dalam kabin, Anda akan dibuat kagum dengan penampakan jok yang dibalut dengan kulit murine dengan campuran aksen abu-abu Alcantara layaknya Aston Martin DBS di tahun 1969.

[Baca Juga: Melongok Koleksi Aston Martin Cucu Soekarno]

Selain abu-abu, warna merah juga ‘mewarnai’ dalam kabin mobil supercar ini. Contohnya terdapat pada bagian glovebox, konsul tengah, dan kursi.

Interior Aston Martin James Bond.jpg

Dari sisi sistem audio, Aston Martin mempercayakan pada Bang Olufsen BeoSound lengkap dengan subwoofer yang memiliki penutup bordir.

Dilansir CarsCoops, Jumat (24/5/2019), Executive Vice President and Chief Creative Officer at Aston Martin Lagonda Limited mengatakan, menciptakan kendaraan edisi khusus James Bond selalu menjadi tantangan yang menggairahkan bagi Aston Matin.

“Untuk itu, kami berupaya menciptakan mobil yang mewujudkan legenda James Bond dan mobilnya dalam film asli. DBS Superleggera adalah mobil berotot yang menarik perhatian, tetapi Olive Green memberikannya kehalusan yang memungkiri binatang buas di bawahnya," imbuhnya.

Aston Martin James Bond.jpg

Istimewanya, Aston Marton DBS Superleggera Edisi James Bond ini terbatas produksinya, yakni hanya 50 unit di seluruh dunia. Satu unit mobil ini dikabarkan dibanderol Rp5,5 miliar.

[Baca Juga: Lagi, BMW Indonesia Luncurkan All New BMW Seri 8 Coupe]

Indonesia sendiri termasuk negara yang bakal mendapatkan ‘jatah’ kehadiran Aston Martin edisi James Bond. Namun, belum diketahui berapa unit yang akan didatangkan untuk pasar otomotif Tanah Air.

Sementara peluncuran Aston Martin di Indonesia dikabarkan bakal diselenggarakan pada Senin, 27 Mei 2019 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Patut kita tunggu kehadirannya.

Artikel Lainnya

/media/images/Mazda-Bintaro.original.jpg

Resmi Dibuka, Segini Target Penjualan Mazda Bintaro

/media/images/BMW-The-New-Series-7.original.jpg

Sedan Mewah Terbaru BMW Seri 7