DFSK Kerja Sama AP2LI.jpg

AP2LI Borong 100 Unit DFSK Glory 580 untuk Reward Mitranya

Senin, 2 Desember 2019 15:00 | Galih Pratama

OTONEWS – Tak hanya menggarap pembeli perorangan, PT Sokonindo Automobile dengan brand DFSK juga memperluas pasar dengan membidik segmen fleet. Kali ini, mereka berhasil menjalin kerja sama dengan Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) untuk pengadaan DFSK Glory 580. Nantinya, mobil tersebut dijadikan sebagai penghargaan atau reward bagi para anggota yang tergabung dalam asosiasi AP2LI.

Asosiasi perusahaan yang bergerak di bidang industri penjualan langsung dan penjualan berjenjang ini resmi menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan dealer DFSK Pramuka Tritunggal Prima Motor (TPM) untuk pembelian 100 unit DFSK Glory 580 1.8 Luxury Type.

"Kendaraan-kendaraan DFSK memang dirancang sebagai solusi mobilitas masyarakat di Indonesia. Kami senang AP2LI mempercayakan kendaraan operasionalnya sehari-hari, dan ini menjadi portofolio DFSK Glory 580 di Tanah Air," ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile di sela-sela penandatangan kerja sama, Senin (2/12/2019) di DFSK TPM Pramuka, Jakarta, Senin (2/12/2019).

DFSK Glory 580.jpg

[Baca Juga: DFSK Glory 580 Buatan Indonesia Mulai Ekspor ke Hong Kong]

Di kesempatan yang sama, Andi Tan, Chief Operating Officer DFSK Tritunggal Prima Motor Pramuka mengatakan kerja sama ini berlaku sejak ditandatangani dengan pengiriman dilakukan secara bertahap 20-30 unit per bulannya.

“Kami sebagai diler resmi DFSK Tritunggal Prima Motor Pramuka mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan AP2LI kepada DFSK Glory 580. Ini menandakan DFSK Glory 580 adalah kendaraan yang bisa dipercaya, dari segi desain, performa, efisiensi bahan bakar dan keselamatannya,” ujar Andi.

Dia melanjutkan, AP2LI juga tak perlu khawatir dengan layanan purna jual. Pihaknya menjamin akan memberikan kemudahaan pada saat perawatan maupun perbaikan mobil di diler DFSK Pramuka.

DFSK Glory 580.jpg

Sementara Andrew Susanto, Ketua Umum AP2LI mengatakan alasan dipilihnya DFSK Glory 580 sebagai penghargaan mitra mereka lantaran mobil Sport Utility Vehicle (SUV) tujuh penumpang ini memang memiliki kualitas tinggi dan terjangkau harganya.

“Untuk kesepakatan harga kita sampai meeting 3 kali dengan DFSK. Dari situ akhirnya kita sepakat soal harga. Mobil ini memang ditujukan untuk anggota kita. Ke depannya, kerja sama ini bisa berlanjut dengan penambahan unit,” kata Andrew.

[Baca Juga: Alasan DFSK Belum Memasarkan Mobil Listrik Glory E3]

Diketahui, model kendaraan DFSK Glory 580 1.8 Luxury Type sendiri dibekali mesin berkapasitas 1.8 L dengan turbocharged. Spesifikasi tersebut dirasa mencukupi keperluan kendaraan mobilitas para pelaku usaha, termasuk dengan fitur penunjang kenyamanan kendaraan.