TAC Chapter Jakarta.jpg

Anniversary ke-4, TAC Chapter Jakarta Berharap Makin Solid

Selasa, 7 Mei 2019 15:00 | Galih Pratama

Grown Stronger and Caring in Community. Itulah tema yang diangkat dalam perayaan anniversary ke-4 komunitas Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jakarta yang berlangsung di dealer Auto2000 Permata Hijau beberapa waktu lalu.

Tema yang diusung tersebut menjadi harapan besar agar komunitas TAC Chapter Jakarta semakin solid dan terus memberikan pengaruh positif bagi dunia otomotif Tanah Air.

“Khusus tema yang diangkat memang menjadi semangat di anniversary ke-4. Kami berharap TAC Jakarta ke depannya semakin solid, banyak member-nya, dan berupaya menjadi pelopor di bidang otomotif,” ujar Ronny Kurniawan, Ketua Pelaksana 4th Anniversary TAC Jakarta seperti dilansir dari kabaroto.com, Selasa (7/5/2019).

[Baca Juga: Mengintip Kemeriahan Ulang Tahun Ketiga TAC Chapter Bojonegoro]

TAC Jakarta memang tengah berupaya untuk merealisasikan semangat Grown Stronger and Caring in Community. Ini setidaknya akan tercermin dari sejumlah agenda besar yang akan digelar oleh TAC Jakarta sepanjang tahun 2019.

“Pekerjaan rumah (PR) cukup banyak terutama membuat beberapa rencana. Namun, kami ingin bisa eksis dalam kegiatan di Jakarta, bukan hanya besar di TAC saja. Memang beban berat, tapi jika dilakukan bersama seluruh bagian anggota akan bisa terlaksana,” kata Britaniawan, Ketua TAC Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Ajie sapaan akrab Britaniawan juga mengajak para pengguna Toyota Agya di Jakarta untuk bergabung bersama TAC Jakarta. “Bagi teman-teman yang suka touring dan camping, monggo gabung. Kami berharap di tahun ini semua member kita aktif dan berperan ikut serta dalam semua kegiatan TAC Jakarta,” harap Ajie.

[Baca Juga: Family Camp 2018, Ajang Merajut Kebersamaan Member TAC]

Sementara perayaan anniversary ke-4 ini dikemas dengan acara santunan anak yatim dari panti asuhan Al Amanah Rawa Simprug. Selain itu, TAC Chapter Jakarta juga mengundang sejumlah perawakilan komunitas lainnya dalam perayaan ulang tahun ini.

TAC Jakarta sendiri telah berdiri sejak 28 Maret 2015. Member-nya sudah mencapai ratusan yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. TAC Chapter Jakarta menjadi salah satu chapter TAC yang aktif atau rutin menggelar kegiatan, baik otomotif ataupun sosial.