All Nissan Serena.jpg

All New Nissan Serena, MPV dengan Sentuhan Dua Warna

Selasa, 19 Februari 2019 13:00 | Galih Pratama

Selain All New Nissan Livina, PT Nissan Motor Indonesia juga meluncurkan segmen Multi Purpose Vihacle (MPV) lainnya, yakni All New Nissan Serena di Djakarta Theater, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Serena baru generasi kelima ini diklaim menjadi satu-satunya MPV di pasar otomotif Indonesia yang memiliki bodi dengan balutan dua warna.

“Serena ini adalah satu-satunya MPV di pasar Indonesia dengan dua sentuhan warna yang membuatnya sangat menonjol,” kata President Director PT Nissan Motor Indonesia Isao Sekiguchi dalam acara peluncuran All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena.

Balutan dua warna dalam bodi mobil tersebut membuat tampilan mobil lebih fresh dan elegan. Tampilan tersebut tentunya didukung dengan kehadiran fitur serta teknologi cerdas yang sematkan pada mobil ini.

Nissan Serena.jpg

[Baca Juga: All New Nissan Livina Rasa Xpander Resmi Mengaspal]

Salah satu fiturnya adalah Intelligent Sliding Door. Fitur ini memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar kabin, atau menurunkan barang dengan lebih mudah. Pasalnya, pada pintu baris kedua mobil ini dilengkapi dengan foot sensor. Untuk membuka pintu, Anda cukup melakukan satu ayunan kaki.

Beranjak ke dalam interior mobil, Serena baru ini telah dilengkapi dengan sistem audio canggih dengan layar monitor ganda berukuran 7 inci. Pada layar monitor pertama telah terkoneksi dengan telepon pintar dan juga roof monitor berukuran 11 inci.

Dari dimensi kabin, Serena ini sangat nyaman dan luas. Setiap baris kursi dilengkapi dengan tujuh port USB. Sedangkan pada bagian pintu belakang, mobil ini memiliki pintu belakang yang terbagi menjadi dua bagian.

[Baca Juga: Spesifikasi Nissan 350Z, Sports Car Langka Milik Reza Arap]

All New Nissan Serena ditawarkan dengan dua tipe atau varian. Ada All New Nissan Serena HWS yang dibanderol dengan harga Rp465 juta dan varian X Rp448 juta. Sedangkan pilihan warnanya, ada red-black, white-black, pearl white, silver, dan black.