Astra Auto Fest.jpg

Ada Program Bunga 0 Persen di Astra Auto Fest 2020

Kamis, 13 Februari 2020 12:00 | Galih Pratama

OTONEWS – PT Astra International Tbk kembali akan menggelar Astra Auto Fest 2020 pada 19 – 23 Februari 2020 di Astra Biz Center, BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten. Berbeda dari tahun sebelumnya, pameran otomotif ini juga dijadwalkan akan menjamah kota lain, yakni di Bandung, Medan dan Surabaya.

“Kami melihat sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018 Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari sisi transaksional. Pada tahun lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Mengacu pada kesuksesan itu, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia,” kata Project Director Astra Auto Fest 2020 Gunawan Salim dalam keterangan persnya, kemarin.

Astra Auto Fest 2020 akan menghadirkan tujuh merek mobil, di antaranya Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Lexus, Peugeot dan UD Trucks. Sementara bagi pengunjung yang ingin melakukan tukar tambah (trade-in) kendaraan, Astra Group juga melibatkan Mobil88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car.

[Baca Juga: Digelar April, IIMS 2020 Hadirkan Program Tukar Tambah Mobil]

Untuk proses pembayaran, pengunjung tak perlu khawatir. Ada enam lembaga keuangan Astra Financial, yakni PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, dan Astra Life, yang siap memberikan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan.

Program Bunga 0 Persen

Astra Auto Fest 2020 siap menawarkan program pembiayaan spesial. Penawaran yang cukup menarik adalah program Limited Offer dengan bunga 0 persen. Program baru ini berlaku untuk pembelian mobil lima brand, yakni Toyota, Daihatsu, BMW, ISUZU dan Lexus. “Ini merupakan program baru dari Astra Auto Fest 2020,” ungkap Tan Chian Hok selalu Direktur PT Astra Sedaya Finance atau yang lebih dikenal dengan branding ACC.

Penawaran menarik lainnya datang dari Toyota Astra Financial. Wisnu Kusumawardhana, Direktur Marketing PT Toyota Astra Financial Services, mengatakan untuk pembelian kendaraan roda empat, setiap pengunjung dapat menikmati program bunga sesuai tenor. “Pelanggan dapat menikmati bunga 1 persen untuk satu tahun, 2 persen untuk 2 tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun, dan 5 persen untuk 5 tahun,” jelasnya.

”Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan potongan biaya administrasi sampai dengan Rp 1,5 juta untuk pengajuan kredit,”tambah Wisnu.

Dari line up sepeda motor, ada spesial promo dengan beraga potongan angsuran. Seperti Regular Program dan Priority Program, di mana pelanggan akan mendapatkan potongan hingga Rp 1,750,000 untuk tenor 3 tahun untuk kendaraan roda dua dengan tipe tertentu.

[Baca Juga: Asal Modifikasi, Klaim Asuransi Mobil Bisa Ditolak]

Sementara untuk produknya pun dijamin ready stock. Pengunjung yang telah melakukan transaksi di Astra Auto Fest, bisa langsung membawa pulang kendaraan motor atau mobil baru mereka.

“Apabila pengunjung melakukan transaksi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), diupayakan kendaraan akan segera dikirim ke rumah. Kita targetkan pada pagelaran tahun ini, bisa mencatat 2.000 SPK,” tutup Gunawan.

Artikel Lainnya

/media/images/Kia-Rio-Facelift-2.original.jpg

Kia Rio Facelift Kini Usung Mesin Hybrid Ringan

/media/images/Hyundai-Santa-Fe-Facelift.original.jpg

Hyundai Santa Fe 2021 Tak Sekadar Facelift