lupin-500-2.jpg

Abarth 595 Berjumpa Dengan Lupin III

Jumat, 21 Februari 2020 16:00 | Aldi Prihaditama

OTONEWS - Empat puluh tahun setelah diperkenalkannya manga Lupin the Third: The Castle of Cagliostro, tokoh pencuri ini kembali menghibur para penggemarnya melalui film layar lebar, tentunya bersama mobil kesayangan Arsène Lupin, yakni sebuah Fiat 500.

Fiat 500 berwarna kuning selalu jadi andalan Lupin III

Sebagai penghormatan kepada mobil mungil berwarna kuning yang dikendarai oleh Arsène Lupin dan komplotannya, Abarth menjadi mitra resmi dalam penayangan film Lupin III – The First di The Space Odeon, Milan, 18 Februari 2020 silam, dengan memajang model Abarth 595 di akses masuk bioskop.

Abarth 595 menjadi mobil yang tepat untuk mereprestasikan kedinamisan dan teknologi modern.

Kecintaan seniman manga Kazuhiko Katō atau yang akrab dipanggil sebagai Monkey Punch, terhadap Fiat 500 berwarna kuning ini memang telah lama diketahui oleh penggemar Lupin. Sehingga sutradara film Lupin III – The First, Takashi Yamazaki, ingin menampilkan sosok mobil khas kesayangan Lupin. Abarth 595 menjadi mobil yang tepat untuk mereprestasikan kedinamisan dan teknologi modern, layaknya film dengan desain grafis CGI.

Abarth 595 Turismo menggoda para antusias otomotif yang ingin merasakan kenikmatan berkendara dan tentunya performa tinggi.

Sejak 27 Februari 2020 nanti, penggemar Lupin akan dapat menikmati film terbaru karya Anime Factory tersebut, dengan latar set lokasi film di Prancis, Mexico, dan Brazil. Tentunya diiringi oleh kehadiran Fiat 500 yang legendaris.

Fiat 500 klasik juga turut hadir di The Space Odeon, Milan.

Bersama Fiat 500 klasik yang juga berwarna kuning, sosok Abarth 595 Turismo juga bakal menggoda para antusias otomotif yang ingin merasakan kenikmatan berkendara dan tentunya performa tinggi. Untuk sektor kabin, joknya dibalut dengan bahan kulit berkualitas. Di balik kap depannya, tersimpan mesin Fire TurboJet 1,4 liter bertenaga 165 hp yang mampu membuat Abarth 595 melesat dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 7,3 detik saja.