Andik Vermansyah.jpg

3 Pemain Sepakbola Indonesia ini Koleksi Mobil Mewah

Jumat, 1 Februari 2019 12:00 | Inggil Yustiar

Berprofesi sebagai pemain sepakbola seringkali disandingkan dengan koleksi mobil mewahnya. Tercatat nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang mengoleksi beberapa mobil dengan harga selangit. Hal tersebut tidak lepas dari pendapatan tinggi para pemain sepakbola.

[Baca Juga: 4 Pembalap Indonesia yang Mendunia]

Ternyata, tidak hanya para pesepakbola luar saja yang mampu membeli mobil mewah, pemain sepakbola asal Indonesia pun juga bisa. Walaupun pendapatan pemain sepakbola Indonesia tidak bisa disetarakan dengan pemain luar, ada beberapa pemain sepakbola Indonesia yang mampu membeli mobil mewah dengan harga selangit.

Siapa sajakah pemain sepakbola Indonesia tersebut? Simak artikel dari otopedia.com berikut:

  1. Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas.jpg

Legenda hidup yang dulu sempat bermain di salah satu klub besar Malaysia, Bambang Pamungkas memang sudah terkenal kehebatannya di lapangan. Penyerang kawakan milik Persija Jakarta ini mempunyai salah satu mobil mewah yakni Mini Cooper. Mobil dengan harga yang nyaris mencapai Rp1 Milyar itu, menjadi tunggangan Bambang Pamungkas dalam kesehariannya.

Mini Cooper .jpg

Tidak heran jika Bambang Pamungkas mempunyai mobil mewah. Sebab jika ditilik dari kekayaan pria kelahiran Semarang ini, berdasarkan data Transfermarkt, nilai transfer pemain timnas Indonesia tersebut mencapai Rp800 juta. Dengan demikian, Mini Cooper pun dirasa sepadan dimiliki oleh pemain pengoleksi 38 gol di timnas.

2. Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri.jpg

Mengawali karirnya sebagai pemain sepakbola muda pada SSB FU15, penampilan Egy tersebut menarik perhatian para pencari bakat sepakbola. Pada tahun 2012, di ajang kejuaraan Grassroots Indonesia U-12 pemain kelahiran Medan ini mampu menjadi pencetak gol terbanyak dan membuat klubnya keluar sebagai juara.

Mercedes Benz.jpg

Penyerang 18 tahun ini sekarang bermain untuk klub asal Polandia, Lechia Gdanks. Umurnya yang masih muda tentu menjadi harapan Timnas Indonesia kedepannya. Walaupun masih muda, Egy ternyata mempunya mobil mewah Mercedes Benz. Seperti yang kita diketahui bahwa sedan mewah ini mempunyai harga yang mahal, dari ratusan hingga milyaran rupiah.

3. Andik Vermansyah

Andik Vermansyah.jpg

Sebagai salah satu pesepakbola Indonesia dengan bayaran termahal, Andik memang mempunyai pendapatan yang besar. Terlebih penyerang kelahiran Jember ini sempat meniti karirnya di klub Malaysia. Sejak kecil, Andik memang sudah bercita-cita untuk menjadi pemain sepakbola. Bahkan dirinya rela berjualan es keliling demi memperoleh uang untuk membeli sepasang sepatu. Hal tersebut tidak lepas dari penghasilan keluarganya yang kurang mampu.

Berkat usaha dan kerja kerasnya, pemain yang kini bermain untuk Madura United ini dapat menjadi idola para penggemar sepakbola tanah air. Dengan gajinya yang besar, Andik mempunyai koleksi mobil mewah yakni Fortuner dan Ford Viesta. Kedua mobil itu ditaksir harganya mencapai kurang lebih Rp1 Milyar.