Komunitas Mobil Toyota.jpg

18 Komunitas Mobil Toyota Realisasikan Program Kegiatan Sosial

Senin, 17 Juni 2019 11:00 | Galih Pratama

Masih dalam suasana Idul Fitri 1440 H, sebagian komunitas atau club mobil di Indonesia menggelar halal bihalal yang dikemas dengan berbagai kegiatan. Seperti yang dilakukan Toyota Owner Club (TOC), mereka belum lama ini menggelar halal bihalal bersama 18 komunitas mobil yang berada dalam naungan TOC.

Gandhi Ahimsa Putra, Product Knowledge Planning Division PT Toyota Astra Motor (TAM), mengajak para anggota yang tergabung dalam TOC untuk silaturahmi dengan kegiatan halal bihalal sekaligus bersama-sama melanjutkan kembali kegiatan sosial untuk kemanusiaan.

“Pada hari yang fitrah ini mari kita lanjutkan kegiatan-kegiatan sosial untuk kemanusiaan. Kegiatan ini bisa tersalurkan melaluikomunitas mobil sebagai bentuk kepedulian Toyota kepada masyarakat luas yang membutuhkan,” kata Gandhi seperti dikutip kompas.com, Senin (17/6/2019).

[Baca Juga: Intip Kegiatan Bakti Sosial ala Invernity Chapter Bogor]

Toyota Owner Club.jpg

Hal ini pun langsung disepakati oleh 18 komunitas mobil yang tergabung dalam TOC. Mereka siap merealisasikan kegiatan sosial yang telah diagendakan bersama. Mulai dari santunan anak yatim, santunan panti jompo, bantuan kesehatan, bantuan sekolah, peduli alam, peduli keamanan, berkendara, dan lainnya.

"Kami pasti akan mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif komunitas serta mendukungnya karena melalui mereka kita dapat mewujudkan kepedulian kami," ujar Rendhy Ervianto Community & Social Media Management PT TAM dilansir dari kabaroto.com.

Seperti diketahui, TOC merupakan komunitas yang hadir untuk merangkul pada member komunitas pengguna mobil Toyota dari berbagai varian atau jenis. Saat ini, tercatat ada 18 komunitas mobil yang berada dalam naungan TOC.

[Baca Juga: TOC Mempersatukan Komunitas Mobil Toyota di Tanah Air]

Mereka di antaranya adalah Komunitas dan klub tersebut adalah ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community, ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesian Kijang Club), ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota Agya Club), dan TERUCI (Terios Rush Club Indonesia).

Kemudian ada juga komunitas TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) dan Velozity (Veloz Community).